Pameran PEVS 2023, Volta Adakan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau

Pameran PEVS 2023, Volta Adakan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau

Volta Hadirkan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau di PEVS 2023-M. Ichsan-

BACA JUGA:Awas! Rawan Penjoki Indentitas Pembelian Motor Listrik Bersubsidi, Aismoli : Verifikasi Dilakukan Secara Ketat

“Kami menyadari bahwa adopsi sepeda motor listrik tidak hanya membutuhkan kendaraan yang inovatif tetapi juga membutuhkan infrastruktur yang dapat mendukung kenyamanan pengguna,” ungkap Jahja.

“Oleh karena itu, Grup secara aktif memperkuat seluruh elemen ekosistem di segmen produk dan jasa energi bersih. Ini adalah langkah nyata untuk menciptakan masa depan lingkungan yang lebih berkelanjutan,” jelasnya.

Masyarakat dapat dengan mudah memverifikasi kelayakannya untuk mendapatkan sepeda motor listrik Volta bersubsidi dengan mengunjungi situs web resmi Volta (https://voltaindonesia.com/subsidi) 

Kemudian memberikan informasi pribadi mereka, termasuk nama, nomor identitas (NIK), nomor telepon, alamat email , dan alamat tempat tinggal. 

BACA JUGA:Fakta Tentang Motor Listrik, Kendaraan Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Jika nomor ID memenuhi kriteria kelayakan untuk menerima subsidi, Volta akan memberikan informasi dan konfirmasi kepada calon pembeli.

Saat ini program subsidi berlaku untuk produk Volta 401 Reguler dengan harga mulai dari Rp 16.950.000. Dengan subsidi Rp7.000.000 dari pemerintah, pembeli cukup membayar Rp9.950.000. 

Volta 401 Regular merupakan produk unggulan dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 47,36% dan didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. 

Selanjutnya, Volta berupaya meningkatkan TKDN untuk model lain guna memenuhi persyaratan insentif kendaraan listrik.

BACA JUGA:FAKTA TERBARU, Syarat Cara Dapat Subsidi 14 Type Motor Listrik Rp 7 Jutaan/Unit, Ternyata tidak Semua Berlaku

Dilengkapi dengan teknologi IoT (Internet of Things) mutakhir dan fitur-fitur modern yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, Volta 401 Regular dilengkapi dengan dua slot baterai yang memungkinkan jangkauan hingga 120 km. 

Selain itu, pengguna dapat dengan mudah menukar dan mengisi daya di hampir 300 stasiun Battery Swap System (SGB) atau Stasiun Pengisian Baterai (SCB).

Program pembayaran melalui multifinance dan cicilan bank saat ini tersedia untuk produk Volta nonsubsidi dan subsidi. Hal ini memungkinkan pembeli untuk menikmati pilihan pembayaran cicilan yang mudah.

Menampilkan Ragam Produk Motor Listrik Unggulan dan Inovatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/702417/volta-hadirkan-program-motor-listrik-subsidi-terjangkau-di-pevs-2023