Pameran PEVS 2023, Volta Adakan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau

Pameran PEVS 2023, Volta Adakan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau

Volta Hadirkan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau di PEVS 2023-M. Ichsan-

Pameran PEVS 2023, Volta Adakan Program Motor Listrik Subsidi Terjangkau

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), yang juga merupakan anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), ikut berpartisipasi, untuk mempersembahkan program sepeda motor listrik bersubsidi dan memperkenalkan produk andalannya motor listrik Volta.

Volta siap mendukung program pemerintah terkait penggunaan kendaraan listrik dalam mencapai target Net Zero Emissions Indonesia pada tahun 2060.

PEVS 2023 berlangsung pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta mengatakan, Volta berpartisipasi dalam PEVS 2023 untuk lebih memperkenalkan sepeda motor listrik yang didukung teknologi, infrastruktur mutakhir, dan berbagai keunggulan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Selamat Tinggal BBM, Ini 7 Motor Listrik Terbaik, Harga Dijamin Lebih Nyaman Di Kantong

"Dalam acara ini, Volta juga menjalankan program sepeda motor listrik bersubsidi," ujarnya.

“Volta berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembelian yang mudah, nyaman, dan aman. Kami telah mempersiapkan berbagai aspek, mulai dari kapasitas produksi hingga memastikan proses pemesanan yang mudah bagi masyarakat," tambahnya.

Kami berharap melalui subsidi ini juga turut mendorong adopsi sepeda motor listrik di masyarakat Indonesia.

Pada Maret 2023, Volta resmi mendapatkan subsidi kendaraan listrik dari pemerintah Indonesia sebesar Rp7 juta per sepeda motor listrik. 

BACA JUGA:Selis, Motor Listrik Indonesia, Sekali Charge Tempuh 300 km

Setelah menyelesaikan integrasi sistem dengan pemerintah dan memastikan kesiapannya, Volta dapat mengimplementasikan program Insentif Kendaraan Sepeda Motor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Empat kategori yang berhak mendapatkan subsidi adalah penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR), atau penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), atau penerima Bantuan Subsidi Upah, atau penerima Subsidi Listrik sampai dengan daya 900 VA.

“MCAS Group optimistis program subsidi ini akan menjadi katalis dalam mendorong adopsi sepeda motor listrik di Indonesia,” terang Jahja Suryandy, Managing Director PT M Cash Integrasi Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/702417/volta-hadirkan-program-motor-listrik-subsidi-terjangkau-di-pevs-2023