Selamat Tinggal BBM, Ini 7 Motor Listrik Terbaik, Harga Dijamin Lebih Nyaman Di Kantong

Selamat Tinggal BBM,  Ini 7 Motor Listrik Terbaik, Harga Dijamin Lebih Nyaman Di Kantong

Motor listrik Honda V-GO salah satu varian yang sedang ramai dipasaran Indonesia.--dok : sumeks.co

Smoot Tempur memiliki tampilan yang imut namun memiliki desain futuristik, terlihat Smoot Tempur mengusung tampilan yang kekiniaan. Motor rakit Indonesia ini produksi oleh PT Smoot Motor Indonesia.

Smoot Tempur menggunakan Lithium lon yang berkapasitas 64V 22,5. Smoot Tempur diklaim bisa menempuh hingga 60 km, motor listrik ini juga dilengkapi tenaga 1500W dan memiliki torsi hingga 112 Nm di putaran mesin 750 RPM.

BACA JUGA:Indonesia Patut Bangga, Motor Listrik Gesits Tembus Pasar Mancanegara, ini Buktinya

Untuk isi daya baterai Smoot mengunakan metode swap atau tukar baterai, setiap smoot kehabisan daya tinggal menukar di tempat yang telah tersedia. Untul harga Smoot Tempur dibanderol mulai dari Rp13,9 juta

7. Uwinfly 

Kendara merek China tersebut memiliki harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak dapat diragukan. Uwinfly memiliki desain bentuk mirip seperti motor retro Italia.

Uwinfly diberikan tenaga 800W dengan baterai 60V/20AH yang dapat melaju hingga kecepatan 60 km/jam, namun jika baterai dalam kondisi penuh dapat melaju hingga 70 km/jam.

BACA JUGA:Gencar Sosialisasi Penggunaan Mobil dan Sepeda Motor Listrik di Palembang, ESDM Sebut 11 Titik SPKLU di Sumsel

Untuk harga Uwinfly yang paling terbaik dikelasnya, hanya Rp10 jutaan sudah dapat memiliki kendaraan listrik tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: