Usai Buka Seleksi Gaplek Kecamatan Jakabaring, Sekda Kota Palembang Tinjau Perbaikan Lampu Jalan

Usai Buka Seleksi Gaplek Kecamatan Jakabaring, Sekda Kota Palembang Tinjau Perbaikan Lampu Jalan

Ratu Dewa meninjau perbaikan lampu jalan di Kecamatan Jakabaring, Selasa 16 Mei 2023. --

Usai Buka Seleksi Gaplek Kecamatan Jakabaring, Sekda Kota Palembang Tinjau Perbaikan Lampu Jalan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekda Kota Palembang Ratu Dewa usai membuka seleksi penggiat table top atau gaplek tingkat kecamatan se-Kota Palembang digelar oleh KORMI Kota Palembang di Kecamatan Jakabaring, Selasa 16 Mei 2023 malam, langsung meninjau perbaikan lampu jalan di  sepanjang Danau OPI seputaran kantor Camat Jakabaring.

Lampu penerangan jalan yang dilaporkan secara langsung di titik kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Ratu Dewa. "Bila ada keluhan masyarakat di kecamatan kelurahan, kota palembang, dapat segera sampaikan melalui media sosial media (Medsos) Instagram Ratu Dewa," kata Ratu Dewa.

Dia berjanji akan langsung merespons jika fasilitas umum yang terganggu atau mengalami kerusakan. Dinas terkait akan diperintahkan untuk memperbaikinya.

"Warga kota Palembang khususnya dapat memanfaatkan medsos untuk menyampaikan keluhan terhadap pelayanan publik dan persoalan lainnya yang menyangkut kewenangan Pemkot Palembang," ujarnya.

Sebelum meninjau perbaikan lampu jalan, Ratu Dewa yang juga Bapak Gaplek Palembang membuka seleksi gaplek di Kecamatan Jakabaring Road to Fornas Jabar VII, seleksi gaplek diikuti oleh 5 kelurahan. Terdaftar 128 pasang, 256 orang, dan 64 meja.

BACA JUGA:Sekda Palembang Patroli usai Tarawih, Lampu Jalan Rusak Langsung Diperbaiki

Seleksi gaplek dihadiri Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Wakil Ketua DPRD Firman Hadi, Camat Jakabaring Drs Rachmat Maulana, dan Sekcam Jakabaring Andrianto SSTP.

Hasil seleksi gaplek Tingkat Kecamatan Jakabaring Road to Fornas Jabar VII: 

Juara I (Awaludin/Robert) Kelurahan 8 Ulu

Juara II (Edo/Syahrul) Kelurahan 15 Ulu

Juara III (Mardianto/Katmi) Kelurahan (9-10 Ulu), Juara IV: (Arif/Baihaki) Kelurahan 15 Ulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: