Kena Deh! Anggota KKB Papua Kena Jebakan Batman, Meregang Nyawa Saat Hendak Ambil Logistik

Kena Deh! Anggota KKB Papua Kena Jebakan Batman, Meregang Nyawa Saat Hendak Ambil Logistik

Dikabarkan, salah satu anggota KKB Papua terpaksa harus meregang nyawa di tangan TNI, karena mencoba melawan saat penyergapan.--

Kena Deh! Anggota KKB Papua Kena Jebakan Batman, dan Meregang Nyawa Saat Hendak Ambil Keperluan Logistik

SUMEKS.CO - Strategi TNI memutus mata rantai jalur logistik Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, sepertinya mulai berhasil diterapkan.

Dikabarkan, salah satu anggota KKB Papua terpaksa harus meregang nyawa di tangan TNI, karena mencoba melawan saat penyergapan.

Dikutip dari akun media sosial Snack Video @adayfadhillah1, Selasa 16 Mei 2023 narator menerangkan KKB Papua meregang nyawa lantaran terpaksa turun gunung mengambil logistik.

BACA JUGA:MEMALUKAN! KKB Mental Tempe, Tertangkap Malah Ngompol Dicelana, Cek Faktanya

Diterangkan dalam narasinya, sejak diputus jalur logistik oleh TNI ternyata anggota KKB Papua punya taktik lain yakni mengambil logistik yang telah disiapkan oleh warga sipil Papua.

Rupanya, KKB Papua sendiri sepertinya tidak menyadari ternyata jebakan ini sengaja dibuat anggota TNI.

Saat akan mengambil logistik itulah, kemudan pasukan TNI menyergap dan meminta anggota KKB Papua menyerah.

Bukannya menyerah, lanjut kata narator anggota KKB Papua tersebut justru memberikan serangan balik kepada anggota TNI yang telah melakukan penyergapan.

BACA JUGA:HEY Egianus Kogoya Bebaskan Pilot Susi Air, Warga Papua Sudah Muak KKB Tebar Teror, Pilot Hanya Ingin Membantu

"Tidak ada jalan lain, tindakan tegas terukur terpaksa diterapkan TNI terhadap anggota KKB Papua, hingga meregang nyawa" kata narator akun Snack Video @adayfadhillah1.

Sebelumnya, diketahui satu Minggu sebelum penyergapan, anggota TNI yang saat ini mendapat dukungan dari masyarakat mendapat informasi berharga.

Bahwa akan ada anggota KKB Papua, yang hendak turun gunung mengambil logistik berupa bekal makanan di dalam hutan dan pegunungan Papua.

Logistik berupa bekal makanan itu disiapkan untuk mempermudah KKB Papua dalam menghadapi serangan TNI-Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: