Astaghfirullah! Kiamat Hampir Terjadi Gegara Amerika Serikat Ingin Mengebom Bulan, Diceritakan dalam Al Quran

Astaghfirullah! Kiamat Hampir Terjadi Gegara Amerika Serikat Ingin Mengebom Bulan, Diceritakan dalam Al Quran

Ilustrasi--

Astaghfirullah! Kiamat Hampir Terjadi Gegara Amerika Serikat Ingin Mengebom Bulan, Diceritakan dalam Al Quran

SUMEKS.CO - Astaghfirullah, tanpa disadari ternyata kiamat hampir terjadi gegara ulah Amerika Serikat yang berencana meledakkan bulan dengan menggunakan bom.

Pada 1957 silam, Amerika Serikat memunculkan Project A119 yang bertujuan untuk meledakkan bom termonuklir di terminator, sebutan untuk garis antara sisi terang dan gelap Bulan.

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa 16 Mei 2023, aksi yang dilakukan Amerika Serikat ini, guna menandingi capaian Uni Soviet yang kala itu meluncurkan satelit sebesar bola pantai Sputnik ke ruang angkasa.

BACA JUGA:Ngeri! Ngeri! Tradisi Suku Aztec Menangkal Kiamat dengan Berikan Tumbal Nyawa Manusia

"Ledakannya akan tampak paling baik di sisi gelap Bulan. Jika bom meledak di 'pinggir' Bulan itu, awan jamur akan teriluminasi (hingga muncul siluetnya) oleh Matahari," kata ilmuwan Leonard Reiffel asal Institute for Nuclear Studies, University of Chicago.

Kendati demikian, terdapat sisi buruknya yakni, ledakan yang tercipta tak akan menimbulkan awan jamur di Bulan yang tampak dari Bumi. 

Sebab, awan jamur tercipta dari debu dan puing-puing hasil ledakan nuklir ke atmosfer yang padat, sehingga ada perlawanan terhadap perluasan debu dan puing.

"Debu dan puing tidak akan berbentuk semburan besar dan kembali ke bawah membentuk awan jamur, serta tidak ada suara atau gelombang kejut," ujarnya.

BACA JUGA:Pilu! Khutbah Iblis Kepada Seluruh Penghuni Neraka Usai Kiamat Terjadi, Manusia Nangis Histeris Mendengarnya

Jauh sebelum itu, Allah SWT telah menjelaskan mengenai apa yang pernah direncanakan manusia di bumi terkait melakukan perbuatan yang dianggap akan memicunya kiamat.

Hal ini tercatat dalam Al Quran Surah Al Furqan Ayat 25. Allah SWT berfirman yang artinya, 

"Dan (ingatlah) pada hari (ketika) langit pecah mengeluarkan kabut putih dan para malaikat diturunkan (secara) bergelombang,"

Didalam sebuah tafsir juga dijelaskan, Allah SWT memperingati manusia jika terjadinya ledakan dan pecahnya benda langit maka hal itu akan menjadi hari kiamat yang dimana seluruh bumi akan dihancurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: