Innalillah! Tahun 2023 Indonesia Diramalkan Bakal Tenggelam, Denny Darko Sebut Ada Tsunami Setinggi 20 Meter

Innalillah! Tahun 2023 Indonesia Diramalkan Bakal Tenggelam, Denny Darko Sebut Ada Tsunami Setinggi 20 Meter

Denny Darko meramal jika pada tahun 2023 ini akan ada bencana dahsyat yakni tsunami setinggi 20 meter yang bakal menenggelamkan Indonesia--

Innalillah! Tahun 2023 Indonesia Diramalkan Bakal Tenggelam, Denny Darko Sebut Ada Tsunami Setinggi 20 Meter

SUMEKS.CO - Waspada, Indonesia diprediksi akan mengalami kejadian dahsyat pada 2023 yakni, hampir seluruh wilayah dikepung air yang asalnya dari laut disebabkan oleh tsunami setinggi 20 meter.

Ramalan yang sangat mengerikan disampaikan Denny Darko, seorang pria yang memiliki kemampuan khusus untuk meramal suatu peristiwa yang bakal terjadi di Negeri Nusantara.

Bahkan, ramalan yang disampaikan Denny Darko menjadi momok yang sangat menakutkan bagi masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

BACA JUGA:Cek Ramalan Hari Ini, Shio Tikus Jangan Frustasi, Hadapi Masalah dan Tetap Fokus

Pasalnya, pada 2023 Indonesia akan dilanda suatu bencana yang banyak merenggut korban jiwa. Sampai-sampai, dalam ramalan yang disampaikan Denny Darko bisa menyebabkan kehancuran bagi Indonesia.

Pernyataan ini dikutip dari kanal YouTube pribadinya @Denny Darko, Minggu 14 Mei 2023. Dalam unggahan video berdurasi 7 menit 37 detik tersebut, Denny Darko menjelaskan tentang prediksi yang sama dengan temuan para ilmuwan mengenai salah satu pulau di Indonesia.

Berdasarkan temuan para ahli, saat ini ditemukan akumulasi energi dibagian megatra Selat Sunda hingga ke Pesisir Selatan Pulau Jawa. Termasuk didalamnya ada Pelabuhan Ratu hingga Parangtritis.

"Prediksi kali ini sama halnya dengan temuan data yang menyampaikan bahwa, Indonesia akan mengalami tsunami yang ketinggiannya mencapai 20 meter," ungkap Denny Darko.

BACA JUGA:Naudzubillah! Tigor Otadan Ramal Indonesia Dilanda Fenomena Alam yang Maha Dahsyat, 15 Provinsi Kekeringan

Denny Darko juga menyakinkan, tsunami itu akan benar-benar terjadi jika terdapat gempa Magnitudo dengan berkekuatan 7,8 hingga 9 Skala Richter.

"Jika hal itu terjadi, sebagian wilayah Jakarta juga akan terdampak dari tsunami tersebut," beber Denny Darko. 

Denny Darko menjelaskan, adapun wilayah Jakarta yang terkena dampak tsunami tersebut merupakan kawasan yang berada di tepi pantai sepeti Pluit, Ancol, Gunungsari, Gajah Mada, dan Kota Tua.

Menanggapi hal itu, Denny Darko meminta masyarakat agar lebih waspada dan mengenali ciri-ciri perubahan alam yang terjadi beberapa waktu kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: