Suami Sekda PALI Berpulang, Dimakamkan di TPU Kebun Bunga

Suami Sekda PALI Berpulang, Dimakamkan di TPU Kebun Bunga

Suami Sekda PALI Kartika Yanti SH dimakamkan di TPU Kebun Bunga Palembang. Foto: dokumen--

Suami Sekda PALI Berpulang, Dimakamkan di TPU Kebun Bunga

PALI, SUMEKS.CO - Bumi Serepat Serasan berduka. Suami Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kartika Yanti SH MH yakni, Amir Shon bin Syutia Nawawi berpulang ke Rahmatullah di usia 52 tahun.

Informasi yang dihimpun, Manager Keuangan PT Muba Link tersebut meninggal dunia, Sabtu 13 Mei 2023 sekitar pukul 18.45 WIB. 

Almarhum dengan dua anak ini sempat menjalani perawatan medis di RSMH Kota Palembang.

Tampak Sekda PALI Kartika Yanti SH MH dan kedua anaknya tidak bisa menutupi kesedihannya dengan meneteskan air mata, meskipun sanak dan saudara serta para pejabat Kabupaten PALI yang hadir langsung dan memberikan doa dan tak sedikit yang menenangkan.

BACA JUGA:Dianggap Tidak Membawa Keuntungan, Kegiatan Seismik 3D di PALI Kembali Disoal

Almarhum Amir Shon dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Minggu 14 Mei 2023 selesai salat zuhur.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Kabupaten PALI Drs Darmawi MSi yang menghadiri langsung prosesi pemakaman mengungkapkan, berbelasungkawa dan meminta kepada semua yang mengenal almarhum agar bisa mendoakan agar almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT.

"Semoga almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan keikhlasan," ungkap mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten PALI ini. (ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: