Kapolsek Sako Bersama Personel Sambangi Malam Ngunduh Mantu Wartawan SUMEKS.CO Naba Anwar

Kapolsek Sako Bersama Personel Sambangi Malam Ngunduh Mantu Wartawan SUMEKS.CO Naba Anwar

Kapolsek Sako Kompol Sulis Pujiono SH, menyambangi acara ngunduh mantu warga Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang. -Naba Anwar-

Kapolsek Sako Bersama Personel Sambangi Malam Ngunduh Mantu Wartawan SUMEKS.CO Naba Anwar

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolsek Sako Kompol Sulis Pujiono SH bersama personel menyambangi hajatan ngunduh mantu wartawan SUMEKS.CO Naba Anwar di RT 56, Kelurahan Sukamaju, Palembang.

Kebetulan saat itu Kompol Sulis Pujiono SH bersama personel sedang melakukan patroli di Kecamatan Sako, Sabtu, 13 Mei 2023 malam

Kompol Sulis Pujiono SH bersama personelnya melihat ada hajatan ngunduh mantu. Dimana beberapa warga RT 56 sedang berkumpul silaturahmi, ngopi, makan malam bersama, hingga ada hiburan lomba gaple.

Kompol Sulis Pujiono SH mengatakan jajaran Polsek Sako melakukan patroli guna mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian, dan memberi rasa aman serta nyaman.

BACA JUGA:AKP Sulis Pujiono Resmi Jabat Kapolsek Sako Palembang

"Kita setiap malam minggu atau malam hari libur patroli di Kecamatan Sako tepatnya seluruh kelurahan kita kunjungi untuk memastikan keamaan masyarakat," kata Kompol Sulis.

Kompol Sulis mengungkapkan, patroli yang dilakukan setiap malam minggu atau malam hari libur dimulai pukul 21.00 WIB sampai subuh.

"Patroli yang kita lakukan untuk mencegah tawuran, balap liar, begal, dan kriminal lainnya," katanya.

Saat patroli anggota polisi akan menghampiri keramaian warga. Misal yang sedang hajatan ataupun acara kumpul biasa.

BACA JUGA:Jangan Cemas, Ratu Dewa Pastikan Nasib 1.844 Tenaga Honorer Palembang Lewat Formasi PPPK

"Kita memastikan warga sedang menggelar acara seperti apa dan menerima masukan dan laporan warga langsung ditempat," ungkapnya.

"Saya ucapkan selamat menempuh kehidupan yang baru semoga menjadi keluarga Samawa untuk Naba dan istri," tutupnya.

Sementara, tuan rumah, Anwar Putra Bayu mengucapan terima kasih kepada Kapolsek Sako dan personelnya telah menghampiri dan bersilaturahmi.

BACA JUGA:Giliran Penggiat Gaplek Kecamatan Bukit Kecil Palembang Ikuti Seleksi

"Kami sebagai tuan rumah dan warga RT 56 mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sako Kompol Sulis yang telah datang kemari. Kompol Sulis juga telah menerima masukan-masukan dengan baik dari warga RT 56," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: