Peduli Lalu Lintas, Smartfren Bantu Road Barrier di Palembang

Peduli Lalu Lintas, Smartfren Bantu Road Barrier di Palembang

Bantuan road barrier Smartfren untuk Dishub Sumsel. foto: SEG--

Peduli Lalu Lintas, Smartfren Bantu Road Barrier di Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Smartfren memberikan bantuan 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan, dan terpasang pada berbagai jalur-jalur utama dan alternatif dalam kota.

"Ini guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara masyarakat," kata Regional Head South Sumatera Smartfren Wanda Yudhistira dikutip SUMATERAEKSPRES.ID, Sabtu 13 Mei 2023. 

Wanda Yudhistira mengatakan, Smartfren memahami betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan jalan bagi masyarakat.

"Baik itu pada musim mudik, maupun pada hari biasa, jalan raya menjadi medium mobilitas utama. Dengan bantuan berupa pembatas jalan ini, Smartfren berharap bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya, sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Palembang," ujar Wanda Yudhistira. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Sumsel Ari Narsa memberikan apresiasi kepada Smartfren yang sudah berperan aktif dalam mendukung keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA:Smartfren Tambah Alokasi Frekuensi di Tanah Air, ini Wilayahnya

"Dengan adanya road barrier ini, sangat berguna sebagai sarana penunjang tertibnya berlalu lintas, terutama bagi masyarakat yang ada pada Palembang dan sekitarnya," ujar Ari Narsa. 

Selanjutnya, lanjut Ari Narsa, road barrier akan ditempatkan pada beberapa titik lokasi, yang sudah disepakati guna mengurangi kemacetan dan memperlancar lalu lintas.

"Ini kegiatan merupakan rangkaian dari upaya Smartfren untuk meningkatkan keamanan, dan mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat Indonesia," jelas Ari Narsa. 

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Jawa Barat dan Jawa Timur.  Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh kepolisian. Beberapa bantuan berupa tenda dan spanduk himbauan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: