Kolaborasi Smartfren, Vidio dan MyRepublic Beri Layanan Premium

Kolaborasi Smartfren, Vidio dan MyRepublic Beri Layanan Premium

(Ki-ka) Timotius Max Sulaiman, CEO MyRepublic; Sutanto Hartono, CEO Vidio; dan Merza Fachys, President Director Smartfren dalam acara penandatanganan kerja sama strategis ketiga perusahaan dalam pengembangan konten digital, serta kualitas pengalaman pelan-Foto:ist-

SUMEKS, CO - JAKARTA - Kolaborasi Strategis MyRepublic dan Vidio kmenghadirkan hiburan lengkap bagi pelanggan di resmikan pada 7 Juli 2022  dalam Signing Ceremony di Kantor Smartfren, Jakarta Pusat. Tak hanyaitu, secara bersamaan Smartfren juga meresmikan kolaborasi strategisnya dengan Vidioya itu pelanggandapat menyaksikan seluruh tayangan Vidio melalui satu genggaman gadget. 

Tampak hadir Timotius Max Sulaiman Chief Executive Officer MyRepublic, Sutanto Hartono Chief Executive Officer Vidio,dan MerzaFachys President Director Smartfren. ''Pastinya kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan penggunaan internet akan hiburan yang berkualitas melalui layanan streming,'' ujar Timotius Max Sulaiman Chief Executive Officer MyRepublic, 

MyRepublic sangat excited dan antusias atas kerjasama ini. Apalagi diketaui Vidio leading video streaming provider di Indonesia dengan konten yang beragam, eksklusif dan lengkap. 

Kerjasama ini dibarengi dengan peluncuran STB terbaru yang menggunakan teknologi Android versi 11, yang merupakan inovasi terkini untuk menggunakan teknologi terbaru. 

Karena itu, MyRepublic percaya kerjasama ini menjawab kebutuhanpengguna internet dan menjadikan produk MyRepublic tetap menjadi produk yang affordable, reliable, danpreferable, dengan memberikan layanan hiburan yang lengkap danconvenient. 

Chief Executive Officer Vidio, Sutanto Hartono menjelaskan kolaborasi bentuk ekspansi, sekaligus distribusi konten melaluij aringanstrategis. Kolaborasia ntara Vidio dengan MyRepublic dan Smartfren, akan memberikan lebih banyak pilihan konten yang relevan dengan kebutuhan pelanggan.

President Director Smartfren, MerzaFachys juga menjelaskan kemitraan strategi jelas akan membuat lebih mudah pelanggan mendapatkan konten berkualitas.

''Pelanggan bisa menikmati layanan dimasa dan kapan saja dengan menggunakan jaringan Smartgfren yang sudah 100 persen 4G.'' (ril/wi2k_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: