Diantar Simpatisan, Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Lahat, Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

Diantar Simpatisan, Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Lahat, Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

rombongan kader DPC Partai Demokrat kompoi menuju kantor KPU Lahat.--

Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Lahat, Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

LAHAT, SUMEKSCO - Ratusan tukang ojek dan tukang becak iringi rombongan kader DPC Partai Demokrat kompoi menuju kantor KPU Lahat guna mengantarkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Lahat, Jumat 12 Mei 2023. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MT di dampigi sekretaris DPC Partai Demokrat Lahat Ganda Taruna SE mengatakan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat mengantarkan berkas pendaftaran Bacaleg diiringi oleh para simpatisan yang siap berperang di Pemilu 2024 mendatang. 

Fitrizal juga mengatakan ada 40 nama bacaleg yang di daftarkan hari ini.

"Target kita realistis, kita optimis akan merebut 9 Kursi," ungkapnya.

BACA JUGA:Makin Edan! Ponpes Al Zaytun Lakukan Ritual Lempar Jumroh Pakai 7 Zak Semen dalam Bentuk Uang, Colek MUI

Fitrizal juga menjelaskan pendaftaran Bacaleg ini dilakukan serentak di semua daerah se- Indonesia.

" Dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti, Demokrat Lahat akan mengerahkan semua kekuatan untuk bisa mendudukan kadernya di pemilihan Anggota Pileg di Pemilu 2024 "

Fitrizal juga mengimbau kepada rekan rekan partai politik dan masyarakat Lahat untuk melaksanakan pesta demokrasi tanpa ada perselisihan dan tidak ada gesekan.

"Kami sangat mengharapkan kerja sama dari rekan rekan partai politik mari kita berkompetisi dan menikmati kompetisi ini," harapnya.

Sementara itu, simpatisan Partai Demokrat Lahat Yudi mengungkapkan, sengaja datang kesini untuk hadir dan mendukung langsung penyerahan berkas Bacaleg Partai Demokrat Lahat, ini bukti bahwa kami mendukung penuh untuk kemenangan Partai Demokrat di pemilu 2024 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: