Mr X di AAL Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Warga Mencium Bau Tak Sedap

Mr X di AAL Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Warga Mencium Bau Tak Sedap

Mr X lanjut usia ditemukan tak bernyawa di rumahnya kawasan AAL Palembang. Foto Ilustrasi--

Mr X di AAL Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Warga Mencium Bau Tak Sedap

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria lanjut usia tanpa identitas (Mr X) ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi telah membusuk dan mengeluarkan belatung.

Mr X itu ditemukan di sebuah rumah yang berada di Jalang Talang Rusman, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan AAL Palembang, Jumat 12 Mei 2023 pagi.

Warga sebelumnya curiga karena mencium bau tak sedap dari lokasi kejadian. Saat dicari, ternyata jenazah ditemukan sudah membusuk.

"Kami langsung ke lokasi kejadian dan memang benar bahwa di sana ditemukan pria tanpa identitas tewas dan sudah membusuk," kata petugas PMI Alim. 

BACA JUGA:Mr X Terlindas Kereta Api Pengangkut BBM di Cambai Prabumulih

Alim mengatakan, mayat yang diduga sudah seminggu tewas, ditemukan terlengang diatas kasur menggunakan kaos putih celana biru.

"Korban ini tinggal di lokasi sendirian. Kemungkinan besar dia meninggal tidak diketahui. Nah, saat ada bau tidak sedap inilah baru ketahuan," ujar Alim. 

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Dwi Satya Arian SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, untuk kepentingan visum. Sementara anggota yang lain sedang mengumpulkan keterangan di lapangan," ungkap Denny Irawan.(*)

BACA JUGA:Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Ogan Tanjung Raja Selatan Ogan Ilir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: