Empat Incumbent DPD Sumsel Nyalon Lagi

Empat Incumbent DPD Sumsel Nyalon Lagi

Ilustrasi--

Empat Incumbent DPD Sumsel Nyalon 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masa pengembalian atau pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan berakhir pada 14 Mei 2023. 

Empat anggota DPD asal Sumsel yang terpilih pada Pileg 2019 lalu, dipastikan mencalonkan diri kembali pada Pileg 2024 tahun depan. 

Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin mengatakan bahwa empat Incumbent anggota DPD Sumsel dipastikan mencalonkan diri kembali pada Pileg 2024 mendatang. Mereka adalah Amaliah Sobli, Jyalika Maharani, Eva Susanti, dan Arniza Nilawati.

"Mereka (anggota DPD Incumbent) sudah mendaftar dan melengkapi berkas," kata Amrah Muslimin saat dihubungi SUMEKS.CO Kamis 11 Mei 2023.

BACA JUGA:Ini 10 Calon Anggota DPD Asal Sumsel Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

Dari empat anggota DPD incumbent, lanjut Amrah Muslimin, Eva Susanti, sudah konfirmasi akan melengkapi berkas dalam sehari atau dua hari ini. "Beliau (Eva Susanti) sudah menghubungi kita," ujarnya.

Disinggung mengenai calon anggota DPD dari tokoh masyarakat, Amrah Muslimin menjelaskan bahwa salah satu tokoh Sumsel Syofwatillah Mohzaib mendaftar sebagai calon anggota DPD. 

"Pak Syofwatillah Mohzaib hari ini (kemarin) akan mengembalikan berkas,"  tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: