Kunker ke Kantor Imigrasi Palembang, Anggota DPD RI Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

Kunker ke Kantor Imigrasi Palembang, Anggota DPD RI Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

Andiara Aprilia Hikmat beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Andiara Aprilia Hikmat beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Senin 21 November 2022. 

Kunjungan ini disambut langsung oleh  Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Mokhamad Ridwan beserta pejabat struktural di ruang Aula Yusuf Adiwinata Imigrasi Kota Palembang. 

"Ini dalam rangka pengumpulan informasi dan masukan terkait isu-isu strategis keimigrasian yang meliputi pelayanan dokumen keimigrasian keberadaan orang asing," kata Andiara Aprilia Hikmat. 

Andiara Aprilia Hikmat mengatakan, dalam kegiatan ini juga tim melakukan wawancara langsung bersama pemohon jasa keimigrasian. 

BACA JUGA:Imigrasi di Sumsel Telah Terbitkan 40 Ribu Paspor

"Kami sudah mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat terkait dengan masalah keimigrasian," ujar Andiara Aprilia Hikmat. 

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Mokhamad Ridwan menambahkan, segenap jajaran telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

"Sarana dan prasarana penunjang akan terus kami perbaiki, ini tujuannya untuk mendekatkan layanan keimigrasian kepada masyarakat," jelas Mokhamad Ridwan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: