Polres OKU Terima Kunjungan Tim Litbang Mabes Polri dan Tim Audit Kinerja Polda Sumsel

Polres OKU Terima Kunjungan Tim Litbang Mabes Polri dan Tim Audit Kinerja Polda Sumsel

--

Polres OKU Terima Tim Litbang Mabes Polri dan Tim Audit Kinerja Polda Sumsel

BATURAJA, SUMEKS.CO - Dalam sehari, Polres OKU menerima dua kunjungan. Pertama kunjungan tim Litbang Mabes Polri yang datang ke Mako Polres OKU Polda Sumsel, Rabu 10 Mei 2023 2023 sekira pukul 09.36 WIB bertempat di Lt. 2 Gedung Provost Polres OKU.

Kedatangan tim Litbang Mabes Polri ke Mako Polres OKU dalam kaitan melaksanakan kegiatan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun Anggaran 2023.

Tim Litbang Mabes Polri yang  hadir, yaitu Kombes Pol Drs Azis Saputra (Katim), AKBP Ir Dadang Sutrasno (Anggota), Pembina Joko Suranto, SE., MSi (Konsultan BRIN) dan Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud (Anggota).

Kedatangan Tim Litbang Mabes Polri diterima langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SiK MH didampingi Kabag Ren Polres OKU Kompol Adi Sapril HS, SH serta dihadiri oleh para Kasat, KBO, personel yang ditunjuk serta perwakilan pihak external (tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya). 

BACA JUGA:11 Satker Kemenkumham Sumsel Siap Hadapi Tim Penilai Internal WBK/WBBM

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK., MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada tim Puslitbang Polri atas kunjungannya dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres OKU.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu kami juga mengharapkan bimbingan, saran dan masukan kepada ketua Tim dan rombongan dari Puslitbang Polri yang mana nantinya akan kami terapkan untuk kemajuan Polres OKU dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara sambutan dan arahan teknis penelitian oleh Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Drs Azis Saputra,  menyampaikan tujuan penelitian Tim Puslitbang Polri hari ini di Polres OKU yaitu untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik.

BACA JUGA:Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia yang Ditemukan di PALI Ternyata Korban Pembunuhan

Ini terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri Khususnya di Polres OKU pada fungsi Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Binmas serta Sat Samapta.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Penayangan Video kegiatan Lit Trust, Foto bersama serta FGD dengan Internal dan Pendalaman materi dengan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: