Hantu di Film Hello Ghost Siap Gentayangan, Tayang di Bioskop Indonesia

Hantu di Film Hello Ghost Siap Gentayangan, Tayang di Bioskop Indonesia

Film Hello Ghost mulai tayang di bioskop Indonesia.--net

Hantu di Film Hello Ghost Siap Gentayangan, Tayang di Bioskop Indonesia 

SUMEKS.CO – Satu lagi film Indonesia yang merupakan adaptasi atau remake dari serial drama Korea dengan judul sama yaitu Hello Ghost.

Apakah Hello Ghost akan sukses seperti Film Miracle In Cell No.7, yang tahun lalu gentayangan di bioskop Indonesia? Tunggu saja. Hello Ghost akan tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 11 Mei 2023. 

Sebelumnya ada remake Film Miracle In Cell No.7 yang diadaptasi dari serial drama Korea, dan berhasil menjadi film yang terlaris sepanjang tahun 2022 hingga menyentuh sampai 5 juta penonton.

Hello Ghost ini diharapkan bisa menyusul keberhasilan Film Miracle In Cell No.7 yang sukses mengundang rasa penasaran penggemar serial drama Korea.

BACA JUGA:4 Film yang Bisa Ditonton di Bioskop Sepanjang Bulan Mei 2023

Aslinya, Hello Ghost versi Korea menyentuh hingga 3 juta penonton saat penanyangannya tahun 2010 lalu. Remudian diremake dalam versi Indonesia ditahun 2023 ini.

Versi original Korea juga banyak mendapatkan penghargaan karena berhasil megguncang emosi penonton.

Hello Ghost remake diproduksi Falcon Pictures dengankemasan yang yang tak kalah menarik dibanding versi Korea. Ini juga diungkapkan produser Hello Ghost Korea Selatan, Danny Lee yang hadir dalam acara gala premier Indonesia.

“Hello ghost versi Indonesia sangat menyentuh, sama seperti aslinya,” kata Danny.

BACA JUGA:Rekor Baru, Film Pendek Indonesia Basir dan Salma Tembus Festival Film Cannes 2023

Cerita asli versi Korea ditulis oleh Young Tak Kim dan versi Indonesia ditulis oleh Alim Studio yang disutradarai oleh Indra Gunawan.

Film ini berdurasi 1 jam 54 menit dengan genre film komedi yang bisa disaksikan mulai dari usia 13 tahun keatas.

Dalam versi Indonesia, aktor dan artis yang terlibat Onadio Leonardo, Enzy Storia, Tora sudiro, Hesti Purwadinata dan Indro Warkop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: