Toko Manisan di Kertapati Palembang Dibobol Maling, Rokok 12 Slop dan Uang Lenyap Dicuri

Toko Manisan di Kertapati Palembang Dibobol Maling, Rokok 12 Slop dan Uang Lenyap Dicuri

Personel Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangi warung milik korban yang dibobol aing. Foto: dokumen/sumeks.co --

Toko Manisan di Kertapati Palembang Dibobol Maling, Rokok 12 Slop dan Uang Lenyap Dicuri

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah toko manisan yang berada di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang dibobol maling

Toko yang diketahui milik Adi Kurniawan (34) warga Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang itu dibobol pada Rabu 10 Mei 2023 siang. 

Akibatnya, korban kehilangan rokok berbagai merek sebanyak 12 slop, antena digital, uang tunai Rp2 juta dengan total kerugian sebesar Rp8 juta. 

Menurut Adi Kurniawan, kejadian berawal saat seorang karyawannya Meli hendak membuka pintu toko. Lalu saat dicek ke dalam ternyata beberapa barang telah hilang. 

BACA JUGA:Rumahnya Dibobol Maling, Pasangan Lansia di Kabupaten Muratara Kehilangan Sepeda Motor

"Saat itu juga dia langsung mengabari saya, ketika saya cek memang benar toko sudah di bobol pencuri," kata Adi Kurniawan di Mapolrestabes Palembang, Rabu 10 Mei 2023. 

Adi menambahkan, pelaku diduga pencuri membobol toko miliknya dini hari dan baru diketahui pagi harinya sekira pukul 06.05 WIB.

"Ketahuan toko sudah dibobol maling oleh karyawan toko saya saat hendak membuka toko," ujar Adi Kurniawan. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

BACA JUGA:Rumah Dibobol Maling Saat Ditinggal Kerja, Perhiasan Emas Raib

"Laporan sudah diterima pihak SPKT, dan anggota piket Identifikasi, piket Reskrim dan SPKT juga sudah mendatangi TKP bobol toko tersebut untuk melakukan olah TKP. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: