Pemenang Undian Gelegar Rezeki BNI 'GaPakeNanti', Rosmalita Warga SP Padang OKI Bawa Pulang Sepeda Motor

Pemenang Undian Gelegar Rezeki BNI 'GaPakeNanti', Rosmalita Warga SP Padang OKI Bawa Pulang Sepeda Motor

Pemimpin Bank BNI Cabang Kayuagung menyerahkan hadiah sepeda motor kepada pemenang undian Gelegar Rezeki BNI #GaPakeNanti, Selasa 9 Mei 2023.-Niskiah/Sumeks.co-

Pemenang Undian Gelegar Rezeki BNI 'GaPakeNanti', Rosmalita Warga SP Padang OKI Bawa Pulang Sepeda Motor

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Rosmalita warga Desa Terate, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat bergembira. Yakni bisa membawa satu unit sepeda motor Honda Beat dari Bank BNI Cabang Kayuagung. 

Pasalnya yang bersangkutan terpilih sebagai pemenang undian Gelegar Rezeki BNI "GaPakeNanti". Mendapatkan Hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah dibawa pulang olehnya. 

Penyerahan hadiah diserahkan langsung pemimpin Bank BNI Cabang Kayuagung, M Zulkipli didampingi Pemimpin Bidang Pembinaan dan Layanan, Henny Safitri, Selasa 9 Mei 2023.

"Hari ini kita serahkan hadiah sepeda motor kepada nasabah yang terpilih dalam undian mobile banking. Ini merupakan undian tahap 1,"  terang Henny kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Kasus Perdata Sedang Berjalan, Aktivitas Akademik Iniversitas Bina Darma Palembang Tetap Berjalan

Diungkapkan Henny dalam undian mobile banking ini masih banyak kesempatan untuk nasabah lainnya untuk mendapatkan hadiah undian. Ini undian tahapan 1 periode Januari hingga April 2023.

Yakni masih ada undian tahap 2 pada diundi Mei atau Juni nanti. Hadiah yang diberikan kepada nasabah pun beragam. 

Henny memaparkan hadiah yang disiapkan bagi nasabah terpilih atau menjadi pemenang adalah 2 unit mobil Landrover Defender, 2 unit mobil Mitsubishi Triton. 

Juga ada hadiah 17 unit mobil Hyundai Cretan serta 17 unit sepeda motor Honda Scoppy dan lainnya. 

BACA JUGA:Dianggap Tidak Membawa Keuntungan, Kegiatan Seismik 3D di PALI Kembali Disoal

"Untuk bisa mendapatkan hadiah undian ini, nasabah BNI harus aktif bertransaksi melalui BNI mobile banking," terangnya. 

Dalam bertransaksi melalui BNI mobile ini, ditegaskan Henny, baik itu melakukan transfer, pembayaran atau pembelian serta transaksi lainnya. Dimana nasabah akan mendapatkan poin dan ditukar dengan undian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: