Cik Ujang Hadiri Welcome Party Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup XI 2023

Cik Ujang Hadiri Welcome Party Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup XI 2023

Bupati Lahat, Cik Ujang saat memberikan sambutan Welcome Party Kejurnas Tenis Junior (TDP) Bupati Lahat Cup XI 2023. --

Cik Ujang Hadiri Welcome Party Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup XI 2023 

LAHAT, SUMEKSCO - Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadir dalam Welcome Party Kejurnas Tenis Junior (TDP) Bupati Lahat Cup XI 2023 dan Tenis Beregu putra/putri Se- Sumatera Selatan Road To Porprov Sumsel 2023, di Pendopoan Rumah dinas Bupati Lahat, Senin 8 Mei 2023.

Turut hadir Unsur Forkopimda Lahat, Kepala OPD dan Seluruh peserta yang berasal dari Indramayu, Jogjakarta, Lampung, Bangka Belitung, Jambi, Sumatera Barat, Muba, Prabumulih, Musi Rawas dan Bengkulu.

Dalam sambutanya Ketua Panitia sekaligus Ketua Pengcab Pelti Lahat, Feriyansah Eka Putra ST MM mengatakan, terima kasih kepada Bupati Lahat, Cik Ujang, Koni Lahat, Dispora Lahat dan seluruh unsur yang mendukung kegiatan Ini, sehingga acara ini dapat terselenggara.

"Kejurnas Tenis Junior (TDP) Bupati Lahat Cup XI 2023 dan tenis beregu putra/putri Se- Sumatera Selatan Road To Porprov Sumsel 2023 kelompok umur 10,12 ,14,16 ,18 tahun, dengan Kategori beregu prestasi khusus persiapan menuju porprov. Serta diadakan juga partai hiburan khusus untuk rekan-rekan Offical," terang Feri.

BACA JUGA:Bertahap, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

Feri Juga mengatakan kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memupuk silahturahmi sekaligus mendulang prestasi.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, selamat datang kepada seluruh peserta di kabupaten Lahat, alhamdulillah acara yang baik ini dapat terselenggara.

"Harapan kami ikutilah kejuaraan ini dengan sportif, terkhusus untuk atlet yang akan berlaga di ajang Porprov September mendatang, kami harap manfaatkan kejuaraan ini sebaik mungkin sebelum menuju Porprov 2023," ungkap Cik Ujang.

"Semoga di ajang ini Kabupaten Lahat bisa mengukir prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Lahat," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: