Happy Asmara Ajak Warga PALI Goyang di Puncak HUT PALI ke 10

Happy Asmara Ajak Warga PALI Goyang di Puncak HUT PALI ke 10

Happy Asmara Ajak Warga PALI Goyang di Puncak HUT PALI ke 10.--

Happy Asmara Ajak Warga PALI Goyang di Puncak HUT PALI ke 10

PALI, SUMEKS.CO - Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke 10 tahun, diadakan konser pesta rakyat dengan menghadirkan langsung artis yang kini sedang hits yakni, Happy Asmara.

Kegiatan yang digelar di Stadion 10 November Komplek Pertamina (Komperta), Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa 2 Mei 2023, membuat warga Kabupaten PALI ikut bergoyang dengan beberapa lagu andalan Happy Asmara bergenre dangdut koplo.

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM didampinggi, Ketua TP PKK PALI Ir Hj Sri Kustina, bersama para tamu undangan menyaksikan langsung konser pesta rakyat yang diketuai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ahmad Jhoni SP MM ini.

Turut hadir langsung juga dalam acara tahunan itu, Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Pimpinan DPRD Kabupaten PALI, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, Dandim 404 Letkol Arh Rimba Anwar serta Ketua dan Para tamu undangan lainya.

BACA JUGA:TERKINI, EL Nino Gagal Muncul Justru Fenomena Alam Ini Menghantam Indonesia

Terlihat, Happy Asmara yang mengunakan baju casual putih dan celana jeans ala anak zaman now ini, "membius" warga Kabupaten PALI untuk ikut bernyanyi dengan lagu andalan nya berjudul Ngopi Maszeh.

Bupati DR Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutanya, mengajak warganya untuk selalu menjaga rasa kebersamaan dan selalu menjaga persatuan demi kemajuan Kabupaten PALI saat ini dan kedepannya.

"Jadikan HUT PALI ke 10 ini, momentum kita untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama agar Kabupaten PALI yang kita cintai ini akan terus maju. Mari kita sama-sama menjaga tali silaturahmi ini," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: