Halal Bihalal, Wako Palembang Titip Pesan untuk Penggantinya

Halal Bihalal, Wako Palembang Titip Pesan untuk Penggantinya

H Harnojoyo. foto: m naba anwar sumeks.co--

Halal Bihalal, Wako Palembang Titip Pesan untuk Penggantinya

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnojoyo menitipkan program unggulannya yakni Salat Subuh berjamaah dan gotong royong kepada wali kota Palembang berikutnya.

"Siapa pun nanti yang dapat meneruskan, baik itu Bu Wawako Fitrianti Agustinda atau Pak Sekda Ratu Dewa silahkan melanjutkannya," kata Harnojoyo usai halal bihalal di rumah dinas Wali Kota Palembang, Rabu 3 Mei 2023.

Harnojoyo menjelaskan, program unggulannya Salat Subuh ini sangat penting dan membuat semangat pagi yang baik, serta memulai hari dengan bersilaturahmi.

"Bila perlu siapa pun pemimpin nantinya program apapun itu berkolaborasi karena tujuannya sama yakni membangun Kota Palembang," jelasnya.

Harnojoyo menuturkan, program gotong royong juga perlu dilanjutkan dikarenakan menjaga lingkungan tetap bersih dan terhindar dari banjir.

BACA JUGA:Muhammadiyah Palembang Undang Wako Harnojoyo Hadiri Musda

"Minimal di lingkungan kita sehari-hari," tuturnya.

Harnojoyo menyebutkan, jika program Salat Subuh berjamaah dan gotong royong tidak dilanjutkan maka sayang sekali.

"Program gotong royong untuk meningkatkan kegiatan kepedulian bersama dalam menjaga lingkungan. Sementara salat subuh berjamaah bertujuan meramaikan masjid dan silaturahim umat muslim," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: