Update, Satu Lagi Korban yang Hilang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Ditemukan

Update, Satu Lagi Korban yang Hilang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Ditemukan

Korban satu lagi berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan Selasa malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

Update, Satu Lagi Korban yang Hilang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Ditemukan 

BENGKULU, SUMEKS.CO - Tim SAR Gabungan melanjutkan pemantauan dan pencarian dua korban warga Palembang yang hilang terseret di pesisir Pantai Panjang Bengkulu.

Hasil pencarian, Selasa 2 Mei 2023 malam, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban atas nama Zulpan Lakis (55) dengan kondisi meninggal dunia. 

Korban Zulpan ditemukan pada posisi kurang lebih 500 meter dari lokasi awal kejadian. 

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara itu, satu korban lagi atas nama Rizal (35) masih dalam pencarian.

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Perluas Area Pencarian 2 Korban Wong Palembang yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu  

Diberitakan sebelumnya, enam orang yang menjadi korban saat mandi dan berenang di Pantai Panjang Bengkulu ternyata merupakan jemaah Majelis Ilmu dan Mudzakarah Babul Ilmi.

SUMEKS.CO, Selasa 2 Mei 2023 siang, sempat mendatangi komplek Majelis Ilmu dan Mudzakarah Babul Ilmi yang berada di kawasan Soak Simpur, Kecamatan Sukarami Palembang.

“Kami baru dapat kabar dari jemaah yang selamat sekitar pukul 11.00 WIB tadi,” ujar salah seorang kerabat saat ditemui di depan gerbang Komplek. 

Pria yang enggan disebutkan namanya itu menjelaskan, salah satu korban yang meninggal dunia merupakan pimpinan sekaligus pengasuh majelis.

BACA JUGA:Wong Palembang yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Merupakan Jemaah Majelis Ilmu dan Mudzakarah

“Silaturahmi ke jemaah di Bengkulu, Senin kemarin berangkat ke Bengkulu. Rombongan sekitar 8 orang yang berangkat menggunakan dua mobil Senin Subuh dari Palembang,” terangnya. 

Selain, silaturahmi, rombongan jemaah sekalian liburan dan jalan-jalan.

“Sore atau malam ini kami dapat informasi dari Runah Sakit, almarhum langsung diantar dari Bengkulu ke rumah duka,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: