MENGEJUTKAN! Wanita Ini Ngaku Pernah Dinodai Syaikh Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun

MENGEJUTKAN! Wanita Ini Ngaku Pernah Dinodai Syaikh Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun

Pengakuan Wanita Pernah Dinodai Syaikh Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun--

MENGEJUTKAN! Pengakuan Wanita Pernah Dinodai Syaikh Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun, 'Padahal Saat It

SUMEKS.CO - Kontroversi Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu semakin menjadi-jadi. Saat ini viral di media sosial, adanya pengakuan seorang wanita yang pernah dinodai kehormatannya oleh Syaikh Panji Gumilang, Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu.

Ungkapan wanita berhijab tersebut, tampak dari postingan di media sosial Helo oleh akun @Zahra. Kepada perekam video, wanita tersebut mengatakan, bahwa saat ini dirinya mengaku trauma terhadap apa yang pernah dialaminya di masa lalu.

"Disana tidak mengenal dosa. Karena, saya harus melayani. Bahkan, pernah ada kejadian bapak saya meninggal, saya dipaksa melayani pimpinan sebelum mengurus bapak saya yang meninggal," papar wanita berhijab warna kuning tersebut.

BACA JUGA:Catat….Ini 4 Poin Suara dari Alumni Al Zaytun, Netizen: Nomor 2 FIX Alumni Sepakat Ada yang Tidak Normal

Dari postingan video akun @Zahra di media sosial Helo ini, juga menyingkap sederet kasus Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, Syaikh Panji Gumilang.

"Ternyata oh ternyata, dia mantan Napi dan diduga pernah menodai kehormatan mantan pegawai," sebut video tersebut.

Video yang telah ditonton lebih kurang 129.100 kali ini juga menguliti sosok Syaikh Panji Gumilang. Berdasarkan video tersebut, Syaikh Panji Gumilang disebut pernah tersandung kasus penghinaan serta pencabulan guru-gurunya.

"Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu ini tengah viral lantaran pelaksanaan Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah yang mencampurkan pria dan wanita dalam satu shaf," papar video tersebut.

BACA JUGA:HOT NEWS…Alumni Al Zaytun Tegaskan Salat Mereka Selama Belajar Normal: Kami Tak Paham Apa yang Baru Diterapkan

Menariknya, seorang wanita itu berdiri tepat dibelakang imam Salat Ied yang tak lain dan tak bukan adanya Syaikh Panji Gumilang sendiri. Ponpes Al Zaytun Indramayu ini juga menuai kontroversi, karena mazhab yang dianutnya adalah Mazhab Soekarno dan Mazhab Soeharto.

Video ini sukses menjadi bulan-bulanan warganet yang menuntut kepada pihak berwajib supaya mengambil tindakan. Bila perlu, Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut dipenjarakan.

"Usut tuntas bakalan bnyk yg tertekan dan tersiksa," ungkap akun @tri.

"Dmn penegak hukum sehebat apa panji sampai kebal hukum," timpal akun @Jav Vani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: