HEBOH, Habib Bahar bin Smith Nyatakan Keturunan Walisongo Bukan Nasab Rasulullah SAW, Warganet Balik Curiga

HEBOH, Habib Bahar bin Smith Nyatakan Keturunan Walisongo Bukan Nasab Rasulullah SAW, Warganet Balik Curiga

Habib Bahar bin Smith (HBS) kembali menghebohkan media sosial dengan membuat pernyataanWalisongo tidak Mempunyai garis nasab sampai ke Rasulullah SAW --

HEBOH, Habib Bahar bin Smith Nyatakan Keturunan Walisongo Bukan Nasab Rasulullah SAW, Warganet Balik Curiga

SUMEKS.CO - Heboh, pernyataan Habib Bahar bin Smith menyebut keturunan Walisongo tidak Mempunyai garis nasab sampai ke Rasulullah SAW.

Habib Bahar bin Smith (HBS) kembali menghebohkan media sosial lantaran pernyataannya yang mengatakan, Walisongo tidak mempunyai keturunan yang nasabnya bersambung kepada Rasulullah SAW.

Dikutip dari kanal YouTube @HarissoeDOfficial, Sabtu 29 April 2023, dalam cuplikan video HBS menjelaskan tentang nasab atau keturunan Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Bikin Geram! Pendeta Saefudin Ibrahim Kembali Hina Rasulullah SAW, Warganet : Abu Jahalnya Umat Islam

Bahkan, lantang HBS menyebut tentang garis keturunan para Walisongo yang ada di Jawa. HBS mengatakan, bahwa saat ini banyak yang mengaku-ngaku sebagai keturunan Walisongo.

"Banyak sekarang orang ngaku sebagai keturunan Walisongo," ucap HBS dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut.

Kemudian, HBS melanjutkan dengan tegas kalau keturunan Walisongo itu tidak ada. Sekalipun ada, mereka yang mengaku sebagai keturunan Walisongo sebenarnya dari pihak ibu dan bukan dari pihak ayahnya.

Jikalau yang mengaku keturunan Walisongo itu ada kata HBS, pasti dari keturunan ibu. Kalau itu dari keturunan ibu, artinya garis keturunannya sudah terputus.

BACA JUGA:Alamak! Ternyata Ini Arti Mimpi Masuk Terowongan Hitam yang Panjang, Yahyafauz: Mitos dan Sudut Padang Islam

"Keturunan Walisongo itu ga ada. Jadi kalau sekarang yang ngaku kalau dia keturunan anak-cucunya Walisongo itu ga ada," tegas HBS.

Lanjut HBS, Walisongo itu merupakan para Habaib. Dan menurut para ahli nasab, keturunan Walisongo songo itu sudah hampir 500 tahun lalu sudah lenyap.

"Walisongo ya para Habaib. Hampir 500 tahun generasinya lenyap," tukas HBS.

Pernyataan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang berkomentar pedas terkait pernyataan HBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: