Waspada Timnas U-22 Indonesia Lawan Filipina Pernah Dibuat Malu Rob Gier, Apalagi Kini Dihantui Cuaca Panas

Waspada Timnas U-22 Indonesia Lawan Filipina Pernah Dibuat Malu Rob Gier, Apalagi Kini Dihantui Cuaca Panas

Pelatih Timnas U-22 Indonesia saat jumpa pers bersama palatih timnas Filipina jelang laga perdana, SEA Games 2023. Foto: dok Pssi --

Cuaca Panas Hantui Timnas U-22 Indonesia Lawan Filipina, Waspada Pernah Dibuat Malu Rob Gier

SUMEKS.CO- Sabtu 29 April 2023  timnas U-22 Indonesia bakal malakoni laga perdana melawan timnas Filipina, di stadion Phnom Penh gelaran SEA Games ke-32 di Kamboja.

Perjuangan akan dimulai di laga perdana Garuda Nusantara. Setelah sebelumnya tim Asuhan Indra Sjafri ini melakukan adaptasi lapangan dengan cuaca yang panas.

Marselino Ferdinan, Gelandang timnas  U-22 Indonesia, dalam kondisi fight dan siap  untuk merengkuh target SEA Games 2023.

Pemain Persebaya yang kini membela klub KMSK Deinze, Belgia ini memang baru bergabung bersama skuad Garuda Nusantara pada Senin 24 April 2023.

BACA JUGA:SEA Games 2023, Timnas Voli Putri Indonesia Jangan Menyerah Meskipun Masuk Grup Neraka

Namun dirinya sudah merasa nyetel dengan kawan-kawanya.

"Pas pertama latihan rasanya masih agak berat. Masih jetleg karena usai perjalanan dari Belgia ke Indonesia lalu ke Kamboja," kata Marselino.

Diketahui, Pada SEA Games 2023, Indonesia tergabung ke dalam Grup A. 

Di Grup A ini, timnas Indonesia bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Perjuangan Garuda Nusantara dalam merebut medali emas SEA Games 2023 akan dimulai pada Sabtu 29 April dengan menghadapi Filipina di Stadion Nasional, Phnom Penh.


Pemain Filipna di SEA Games ke 32 2023 Kamboja. --

Selanjutnya timnas U-22  Indonesia bakal melawan Myanmar  4 Mei 2023,   Timor Leste pada tanggal 7 Mei dan Kamboja pada 10 Mei 2023. Ketiga laga itu juga dimainkan di Stadion Nasional.

Nantinya dua tim terbaik dari Grup A dan Grup B berhak mendapatkan tiket ke babak semifinal yang berlangsung pada 13 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: