Wanita Hamil Ini Ngidam Berat Ketemu Bupati Banyuasin

Wanita Hamil Ini Ngidam Berat Ketemu Bupati Banyuasin

Bupati Askolani datangi wanita yang Ngidam Berat Ketemu Bupati Banyuasin.--

Wanita Hamil Ini Ngidam Berat Ketemu Bupati Banyuasin

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Yuliana warga Jalan Perumahan Villa Bukit Indah Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III menangis bahagia, usai didatangi orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin H Askolani SH MH, Rabu 26 April 2023.

Yuliana sendiri hamil empat bulan itu ngidam berat untuk bertemu dengan Bupati Banyuasin Askolani, sehingga sempat memposting melalui akun media sosial (medsos). 

Sampai akhirnya informasi itu didengarkan oleh Bupati Banyuasin Askolani didampingi Plt Sekda Banyuasin Hasmi, Kepala Dinas Kesehatan Banyuasin dr Rini Pratiwi Mkes, Camat Banyuasin III Santo mendatangi kediaman Yuliana.

"Begitu ada info itu, saya langsung datangi warga tersebut," kata Askolani Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Era Globalisasi, Disnaker Diminta Tingkatkan Skill Pencari Kerja

Tentunya hal itu menjadi kebahagiaan bagi dirinya untuk memenuhi keinginan Yuliana yang ngidam bertemu dengannya.

Askolani berharap kepada Yuliana agar menjaga kesehatan selama mengandung dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. "Sehingga melahirkan anak yang sehat," harapnya. 

Kemudian dapat menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara terutama di Kabupaten Banyuasin. Selanjutnya Kadiskominfo Banyuasin Salni Fajar membacakan doa agar diberikan keselamatan dan kesehatan. 

Usai itu Yuliana bersama sang suami Alamsyah berfoto dengan Bupati Banyuasin Askolani, sebagai kenang kenangan berharga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: