Iuwh...Bikin Merinding Sekaligus Geli, Kecoa Beranak Didalam Telinga Seorang Perempuan, Kok Bisa Ya?

Iuwh...Bikin Merinding Sekaligus Geli, Kecoa Beranak Didalam Telinga Seorang Perempuan, Kok Bisa Ya?

--

Iuwh...Bikin Merinding Sekaligus Geli, Kecoa Beranak Didalam Telinga Seorang Perempuan, Kok Bisa Ya?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Apa jadinya jika seekor hewan yang dianggap 'menjijikkan', tanpa sepengetahuan masuk ke dalam telinga.

Parahnya lagi, kecoa tersebut tak hanya satu bersarang di telinga, melainkan sudah beranak pinak di dalam telinga.

Kejadian tersebut dialami oleh seorang perempuan yang berasal dari Indonesia, namun tak diketahui secara pasti dari daerah mana.

BACA JUGA:Mampus! OPM Papua Benar-Benar Terjepit, Tak Ada Lagi Suplai Senjata Yonce Lokbere, Egianus Kogoya Tepok Jidat!

Video remaja putri yang dimasuki kecoa dalam telinganya, tengah viral di media sosial dan grup whatsapp.

Video berdurasi 59 detik itu menampilkan tiga orang remaja putri yang sedang berusaha mengeluarkan kecoa dari dalam telinga seseorang yang ada di video tersebut.

Satu orang merekam video sembari menyinari telinga, dan satu orang lagi berusaha mengeluarkan kecoa dengan menggunakan alat berupa penjepit.

Saat telinga disinari oleh handphone dari salah seorang remaja, tampak terlihat jelas seekor kecoa yang sedang bersarang di telinga salah seorang remaja.

BACA JUGA:Nah Loh, Soal Shaf Salat Campur Laki-laki dan Perempuan di Ponpes Al Zaytun, 2 Madzhab Dunia Nyatakan Batal

Begitu temannya ingin mengeluarkan kecoa dari telinga itu, remaja putri tersebut tampak mengerang kesakitan. 

Berkat usahanya yang keras, teman remaja tersebut akhirnya berhasil mengeluarkan kecoa. Akan tetapi, ketika diperhatikan dengan seksama, ternyata ada seekor kecoa lagi yang masih bersarang.

Dan setelah dijepit kembali, kecoa yang berukuran besar tersebut akhirnya berhasil ditarik keluar. Sontak saja, ketika kecoa-kecoa ini berhasil dikeluarkan ketiganya menjadi histeris.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa nama remaja putri yang kemasukan kecoa di telinganya. Demikian pula dengan lokasi dan kapan video tersebut direkam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: