MasyaAllah, Barakallah, Lekukan di Telinga Bayi Ini Mirip Lafadz Allah

MasyaAllah, Barakallah, Lekukan di Telinga Bayi Ini Mirip Lafadz Allah

Bayi pasangan Suwardi dan Eka Arisman, warga Desa Semuntul, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.--dok:sumeks.co

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Bayi yang bernama Sultan Jalaluddin Muhammad Akbar, lahir dengan telinganya memiliki lekukan yang mirip dengan tulisan Allah. 

Bayi ini merupakan anak pertama dari pasangan Suwardi dan Eka Arisman, warga Desa Semuntul Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Suwardi, orang tua Sultan mengaku kaget ketika pertama kali melihat bentuk telinga anak pertamanya itu hampir mirip dengan tulisan Allah dalam bahasa Arab. 

Lekukan berbentuk Allah itu berada di sebelah kanan telinga Sultan Jalaluddin berbentuk bahasa Arab.

BACA JUGA:Dramatis Aksi Petugas Pemadam Kebakaran Evakuasi 2 Ekor Kambing yang Terjerembab Masuk Sumur di Kota Bogor

Hal itu sendiri diposting di media sosial Facebook Gembel Elitz, dan mendapatkan perhatian warganet.

"Saya pertama kali mengetahui telinganya berbentuk Allah ketika anak saya lahir, saya perhatikan kok ya seperti lafaz Allah," ujar Suwardi kepada wartawan. 

Ia menjelaskan, anaknya itu lahir di Desa Santapan Barat Kecamatan Gandis Kabupaten Ogan Ilir.

"Saat hamil besar, saya dan istri saya pulang kampung ke Ogan Ilir. Alhamdulillah lahiran normal tanpa kurang apapun," ujarnya.

BACA JUGA:Bocah Non Muslim Ini Wudhu dan Salat Setelah Nonton Upin Ipin, Netizen Sorot Respon Orangtua

Menurutnya, jika sudah lepas 40 hari usai lahiran istrinya nanti, ia berniat akan kembali ke Desa Semuntul Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.

Suwandi dan keluarga tak mempunyai firasat yang aneh-aneh ketika akan melahirkan putranya itu. 

Suwandi berdoa semoga anaknya itu bakal menjadi seorang ulama yang berilmu dan beramal Soleh yang senantiasa mengamalkan Sunnah rosul serta taat kepada perintah Allah SWT.

"Sesuai namanya juga semoga anak kami ini dapat menjadi pemimpin yang besar serta mempu memuliakan agama Allah SWT," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: