HOT NEWS! Pengunjung Berhamburan, Petugas Damkar Terganggu, 2 Kali Transmart Terbakar

HOT NEWS! Pengunjung Berhamburan, Petugas Damkar Terganggu, 2 Kali Transmart Terbakar

--

HOT NEWS! Pengunjung Berhamburan, Petugas Damkar Terganggu, 2 Kali Transmart Terbakar

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pengunjung Trans Studio Mall Makassar dibuat lari tunggang langgang. Pasalnya, sekitar pukul 18.30 WITA, Senin, 24 April 2023, Trans Studio Mall Makassar dilahap si jago merah. 

Melihat api yang membumbung tinggi, para pengunjung sontak berhamburan lari untuk menyelamatkan diri. Tak hanya di dalam gedung, para pengunjung di luar gedung pun berusaha menyelamatkan diri menjauh dari lokasi kejadian.

Terlihat dari video yang beredar di Instagram, seperti diunggah akun @lambe_turah. Pada video tersebut, seorang perekam video kebakaran yang terjadi di Trans Studio Mall Makassar merekam situasi yang terjadi di dalam gedung.

BACA JUGA:Viral, Video KKB Saling Bunuh, Kasus Serius Tapi Netizen Indonesia Malah Komentar Bercanda, Kak Seto Dimana?

Perekam video juga memperlihatkan suasana diluar gedung, dimana para pengendara mobil yang berusaha lari menjauh dari lokasi kebakaran. 

Suasana yang carut marut membuat petugas pemadam kebakaran menjadi terganggu saat akan melakukan pemadaman api yang membumbung tinggi.

Menurut informasi, api pertama kali muncul diduga berasal dari lantai tiga pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar.

Peristiwa kebakaran ini ternyata merupakan yang kedua kalinya, setelah tahun 2022 lalu sempat terbakar.

BACA JUGA:KKB Papua Mulai Pecah, Saling Serang Antar Kelompok Hingga Dikabarkan Pimpinan KKB Jhoni Botak Meregang Nyawa

Peristiwa ini pun beredar dalam video amatir yang direkam oleh pengunjung. Dalam video itu, tampak api tengah berkobar di dinding beberapa bagian gedung mal yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Kobaran api menjulang di dalam gedung pusat perbelanjaan tersebut. Bahkan api membuat beberapa bagian bangunan mal meleleh.

Kepulan asap pun mengepul. Kondisi ini membuat pengunjung berlarian. Ada pula pengunjung yang masih bertahan di dalam mall.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Dinas Pemadam Kebakaran Makassar terkait kejadian ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: