GEMPAR! Terpendam Ratusan Tahun Kota Bawah Tanah Akhirnya Ditemukan di Mojokerto Jawa timur, Ada Istananya Lho

GEMPAR! Terpendam Ratusan Tahun Kota Bawah Tanah Akhirnya Ditemukan di Mojokerto Jawa timur, Ada Istananya Lho

Penemuan kota terendam bawah tanah di Jawa Timur.--

GEMPAR! Terpendam Ratusan Tahun Kota Bawah Tanah Akhirnya Ditemukan Di Mojokerto Jawa timur, Ada Istananya Lho...

SUMEKS.CO,- Selain beragam agama dan suku, negara Indonesia juga punya keberagaman budaya dan keunikan pada tiap-tiap daerahnya.

Salah satunya apa yang dilakukan oleh pria asal Mojokerto Provinsi Jawa Timur bernama Musta'in, yang membuat kota bawah tanah yang diklaim terbesar di Indonesia.

Diketahui dalam video yang di unggah akun YouTube @Cakra Panorama, uniknya kota bawah tanah yang dibangun Musta'in adalah bermula berdasarkan petunjuk mimpi.

BACA JUGA:HOT INFO..Peluru KKB Tak Habis-habis, Kunci Ada pada Yonce Lokbere Anak Buah Egianus Kogoya, Siapa yang Pasok!

Tidak tanggung-tanggung, Musta'in membuat kota bawah tanah selama kurang lebih 23 tahun yang digali sendiri tanpa bantuan alat modern.

Dikatakan narator dalam video, kota bawah tanah digali oleh Musta'in dimulai pada tahun 2000, pada sebuah lahan yang diatasnya berdiri sebuah musholah.

"Pak Musta'in mulai menggali kota bawah tanah ini sejak tahun 2000, yang mana diatasnya berdiri sebuah bangunan musholah," kata narator akun YouTube @Cakra Panorama dalam video yang diunggah tiga pekan silam.

Ditemani Musta'in, Narator menelusuri tiap-tiap ruangan melalui lobang yang digali yang berada persis disamping samping Musholah.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Prediksi Wanita Ini Soal Gerhana dan Primbon Jawa: Orang Bersenang-senang dan Muncul Penyakit

Diterangkan narator, pintu masuk menuju kota bawah tanah tersebut berukuran sedikit kecil, hanya setinggi orang dewa dan lebar kurang lebih 50cm.

Namun, narator terkejut saat menelusuri lobang yang ternyata didalamnya mempunyai ruangan-ruangan yang cukup lebar, sehingga diibaratkan sebagai kota bawah tanah.

Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi diantara ruangan tersebut terdapat salah satu ruangan yang berisi sebuah makam kuno dibawah tanah.

Pada tiap-tiap ruangan, terdapat beberapa tiang-tiang penyangga yang berfungi untuk menopang tanah agar tidak runtuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: