Merinding! Selain Jazirah Arab Saudi, Allah SWT juga Tampakkan Tanda Kiamat di Palestina dan Israel

Merinding! Selain Jazirah Arab Saudi, Allah SWT juga Tampakkan Tanda Kiamat di Palestina dan Israel

Bukan hanya jaIrah arab saudi tanda kiamat bakal muncul di palestina dan israel--

Merinding! Selain Jazirah Arab Saudi, Allah SWT juga Tampakkan Tanda Kiamat di Palestina dan Israel

SUMEKS.CO - Subhanallah, tanda kiamat yang dijanjikan Allah SWT kini tak hanya tampak di Jazirah Arab Saudi. Beberapa tahun silam, tanda kiamat juga sudah ditampakkan di Palestina dan Islael.

Jauh sebelum fenomena Gerhana Matahari Hibrida (GMH) terjadi pada 20 April lalu, yang dikaitkan dengan munculnya Imam Mahdi dan tanda datangnya hari kiamat, ada fenomena yang lebih mencengangkan di Jazirah Arab Saudi, dan Israel.

Jazirah Arab Saudi yang dikenal daerah gersang dengan gurun pasir yang tandus, kini sudah ditampakkan dengan fenomena turunnya salju dan sebagian wilayahnya sudah menghijau ditumbuhi rerumputan dan tumbuhan.

BACA JUGA:Selain Turun Salju, Gurun Pasir di Arab Saudi Ikut Menghijau, Tanda Kiamat yang Disampaikan Rasulullah SAW

Fenomena yang terjadi di Jazirah Arab Saudi sebenarnya pernah diisyaratkan Rasulullah SAW sebagai tanda datangnya hari kiamat. Ini sesuai dengan Sabda Rasulullah SAW yang pernah disampaikan kepada sahabatnya Mu'adz bin Jabal saat berjalan di daerah Tabuk, Arab Saudi.

"Wahai Mu'adz, kelak yang ada disekelilingmu (gurun pasir) akan dipenuhi salju. Jika seandainya itu sudah terjadi, maka jarak antara kiamat dan ubun-ubunmu sudah sangat dekat," (HR Bukhari Muslim).

Setelah ditelusuri, tanda datangnya hari kiamat tak hanya terjadi di Jazirah Arab Saudi. Namun, pertanda yang muncul seiring dekatnya masa kehancuran dunia itu sudah terlihat juga di Israel.

Bahkan, pertanda tersebut telah diberitakan sejak beberapa tahun yang silam, dan sempat menggemparkan dunia. Berikut tanda kiamat yang  sudah ditampakkan Allah SWT di Israel.

BACA JUGA:Ngeri! Ramalan Jayabaya Soal Hari Kiamat, Ternyata Tanda-Tandanya Sudah Terjadi di Pulau Jawa

1. Mengeringnya Danau Tiberias di Utara Palestina

Salah satu tanda yang ditampakkan Allah SWT di wilayah Utara Palestina yang kini diduduki Israel yakni, menyusutnya Danau Tiberias setiap tahunnya. Danau Tiberias menjadi muara Sungai Yordania yang memiliki panjang 23 km, lebar 13 km, dengan kedalaman mencapai 43 meter.

Danau ini disebut-sebut terus menyusut hingga 36 cm setiap tahunnya sejak dari 2015 silam. Hingga saat ini, dikutip dari berbagai sumber Danau Tiberias menjadi Danau air tawar terendah didunia.

Fenomena ini semakin mencekam jika melihat hadist Rasulullah SAW. "Diriwayatkan dari An Nuwas, Rasulullah SAW bersabda yang artinya Allah SWT menurunkan Ya'jud dan Ma'jud yang akan meminum semua air Danau hingga kering" (HR Muslim, At Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: