Gerhana Matahari dan Turunnya Salju di Arab Saudi Persis dengan Sabda Rasulullah SAW Tentang Akhir Zaman

Gerhana Matahari dan Turunnya Salju di Arab Saudi Persis dengan Sabda Rasulullah SAW Tentang Akhir Zaman

--

Gerhana Matahari dan Turunnya Salju di Arab Saudi Persis dengan Sabda Rasulullah SAW Tentang Akhir Zaman

SUMEKS.CO - Persiapkan diri, peringatan yang disampaikan Rasulullah SAW mengenai datangnya tanda kiamat dan turunnya Imam Mahdi, ternyata sudah terjadi sejak 2009 silam.

Rasulullah SAW selalu mengingatkan kepada sahabat dan umatnya, untuk mempersiapkan kedatangan pemimpin akhir zaman yakni Imam Mahdi yang merupakan pertanda datangnya hari kiamat.

Peringatan yang disampaikan Rasulullah SAW ini ternyata sudah terbukti di zaman ini. Bahkan, tanda yang disampaikan Rasulullah SAW kepada sahabatnya sudah terjadi sejak 2009 lalu.

BACA JUGA:Wih Keren...Cara Unik Warganet Saat Lihat Gerhana Matahari Hibrida, Peralatan Masak Hingga Baskom Jadi Korban!

Dan baru-baru ini, kembali terjadi fenomena alam yakni gerhana matahari muncul bersamaan dengan bulan ramadan 1444 Hijriah.

Fenomena gerhana matahari yang ditampakkan Rasulullah SAW, sama halnya dengan tanda yang terjadi di kawasan Arab Saudi yang kini mulai turunnya salju.

Perkara ini disampaikan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali, diberbagai channel kanal YouTube. Seperti dikutip dari kanal YouTube Ismul Adzom, Jumat 21 April 2023.

Dalam tausyiahnya, Uztaz Zulkifli menerangkan Rasulullah SAW pernah bersabda kepada sahabatnya, Muadz bin Jabal. Saat itu, Nabi bersama Muadz berkeliling di daerah Tabuk, Arab Saudi.

BACA JUGA:Astaghfirullah, Yang Dikhawatirkan Rasulullah SAW Terjadi, Gerhana Matahari Jadi Tanda Turunnya Imam Mahdi

"Nabi berkata wahai Muadz lihatlah yang ada disekelilingmu. Tempat ini tandus dan gersang, namun suatu saat akan dipenuhi salju," ucap Zulkifli.

Kemudian, Rasulullah SAW melanjutkan perkataanya kepada Muadz, jika didapati tempat itu penuh dengan salju, maka bersiaplah. Karena sesungguhnya, jarak hari kiamat dengan ubun-ubun sudah sangat dekat.

"Pada 2009 salju pertama kali turun di daerah Tabuk tebalnya masih dibawah mata kaki," ungkap Ustaz Zulkifli.

Banyak warga sekitar menyaksikan fenomena turunnya salju didaerah tersebut gembira. Ini dikarenakan daerah yang dikenal dengan padang pasir yang tandus namun saat itu dipenuhi salju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: