PT.DSSP Power Sumsel Bagikan Sembako Untuk Warga Sambut Lebaran 1444 H

PT.DSSP Power Sumsel Bagikan Sembako Untuk Warga Sambut Lebaran 1444 H

Penyerahan paket sembako oleh CEO PT.DSSP Power Sumsel Wu Yanli.--

PT.DSSP Power Sumsel Bagikan Sembako Untuk Warga Sambut Lebaran 1444 H

MUBA, SUMEKS.CO - Jelang idul Fitri 1444 Hijriah PT.DSSP Power Sumsel membagikan sekitar 400 paket sembako gratis.

Paket tersebut di sebar di tiga desa yaitu Desa Mendis, Desa Kaliberau Dusun III Reban Kumbang dan Desa Sindang Marga serta juga dibagikan kepada Security serta masyarakat lainnya. 

Deputi CEO PT.DSSP Power Sumsel Awaludin Latif Shaubari mengatakan pihaknya bersinergi dengan masyarakat disekitar operasi perusahaan dan kegiatan ini sudah menjadi responsibility perusahaan setiap tahunnya untuk berbagi.

"Apalagi dibulan ramadan ini ada banyak hal yang telah dilakukan setiap tahunnya seperti pengobatan gratis secara massal dan kegiatan lainnya," kata Awaludin.  

BACA JUGA:Viral! Gadis Cantik Bikin Ketupat Lebaran Tanpa Melihat, Sambil Joget dan Nyanyi, Netizen: Idaman Mamah Mertua

Sementara, Direktur PT.DSSP Power Sumsel Wu Yanli menguncapkan banyak terima kasih kepada masyarakat.

"Kami sangat senang berada disini bersama-sama warga dalam rangka membagikan Sembako menjelang bulan ramadan, semoga kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya dan juga program-program lainnya dapat berjalan dengan baik," ujar Wu Yanli.

Wili Hirdani selaku Head CSR menerangkan bahwa para pimpinan tertinggi site PT.DSSP Power Sumsel hadir langsung bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturrahmi langsung dengan warga Mendis.

"Kata pepatah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, dan alhamdulillah syukur bapak ibu sudah mengenal pimpinan PT.DSSP Power Sumsel, dengan perkenalan ini semoga kedepannya program-program yang kita jalankan akan tetap kita pertahankan dan lebih baik lagi kedepannya, apalagi ada dukungan dari pimpinan DSSP Power Sumsel yang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan," tukasnya. 

BACA JUGA:Heboh...Indonesia Tolak Keras Keputusan FIFA Penunjukan Argentina Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Te

Kepala Desa Mendis Sugianto menguncapkan terima kasih kepada PT DSSP Power Sumsel yang telah membantu warganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: