Si Jago Merah Mengamuk di Sungai Jeruju, 6 Rumah Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk di Sungai Jeruju, 6 Rumah Terbakar

Kebakaran di Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal, OKI, Ahad 16 April 2023 malam.--

Si Jago Merah Mengamuk di Sungai Jeruju, 6 Rumah Terbakar

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebanyak 6 unit rumah warga Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hangus terbakar, Ahad 16 April 2023 malam. 

"Ya memang benar ada rumah warga di Desa Sungai Jeruju terbakar. Terjadinya malam hari," kata Kapolsek Cengal, Iptu Candra Kirana SHE saat dikonfirmasi usai apel gelar pasukan Ketupat Musi 2023, di halaman Pemkab OKI, Senin 17 April 2023. 

Dikatakan Candra, peristiwa kebakaran tersebut terjadi tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan cepat. 

“Lokasi kebakaran itu sinyalnya susah, kita juga baru mendapatkan informasi tadi Subuh. Rupanya ada 6 rumah yang telah terindikasi, namun masih mau kita pastikan dahulu,” terangnya, kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Bobol Counter HP, Remaja Cengal OKI Ditangkap Polisi 

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran rumah di Desa Sungai Jeruju karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa namun kerugian material mencapai ratusan juta.

“Dari informasi dari Kepala Desa Sungai Jeruju tadi, kerugian material mencapai Rp700 juta. Tetapi kita memastikan lagi dan mendata para korban," ujarnya. 

Dia menambahkan, untuk saat ini anggota Polsek Cengal sedang menuju lokasi. Dimana lokasi kebakaran itu lumayan jauh apalagi akses jalan ke sana pun lagi rusak. Lokasi kejadian ini memang cukup terisolir. Dimana untuk mencapai TKP membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan darat menggunakan motor trail.

“Kita berencana besok bersama dengan unsur Tripika Kecamatan Cengal mau ke lokasi untuk memberikan bantuan sosial. Mudah-mudahan hal itu bisa mengurangi sedikit beban para korban,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: