Update! Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi, Ternyata Ini Penyakit yang Diderita Ibu Ida Dayak

Update! Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi, Ternyata Ini Penyakit yang Diderita Ibu Ida Dayak

Beredar kabar Ida Dayak dirawat di rumah sakit Arab Saudi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ida Dayak dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi, setelah mengobati Pangeran Arab, Al Waleed bin Khaled bin Talal.

Kabar Ida Dayak yang sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi, mendadak viral di media sosial TikTok.

Berdasarkan tayangan video yang diunggah akun TikTok @barangmama, Ida Dayak terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi karena penyakit yang dialaminya.

BACA JUGA:Berderai Air mata, Ibu Ida Dayak 'Ngebet' Banget Ingin Ketemu Sosok ini: Karena....

Menurut penjelasan dari video yang telah ditonton 2,4 juta kali itu, Ida Dayak terpaksa dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi karena terkena sihir dan santet, usai menyembuhkan penyakit Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal.

Video tersebut juga menyampaikan, bahwa berdasarkan keterangan dari akun Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz didampingi putranya Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal, telah menjenguk Ida Dayak di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi.

Dalam postingan akun TikTok @barangmama juga menyebutkan, bahwa Raja Salman dan Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal, tengah menemani Ida Dayak yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit.

Video tersebut juga menayangkan sosok Ida Dayak yang sedang dipasang alat bantu pernapasan serta infus di tangan kirinya. Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal yang juga baru disembuhkan oleh Ida Dayak, sedang mengenakan alat bantu pernapasan serta alat bantu jalan berdiri di samping tempat tidur Ida Dayak.

BACA JUGA:Viral! Setelah Sembuhkan Pangeran Arab, Eh...Kini Justru Ida Dayak yang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Raja Salman dan Pangeran Arab, Al Waleed bin Khaled bin Talal juga tampak menangis di samping tempat tidur Ida Dayak yang sedang dirawat di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi.

Kesedihan yang terpancar dari raut wajah Raja Salman dan Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal sangat beralasan.

Pasalnya, Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal, merasa sangat berterima kasih dengan Ida Dayak.

Betapa tidak, kalau tidak melalui tangan sakti Ida Dayak, Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal tidak akan pulih seperti sedia kala.

Akan tetapi, video yang menayangkan tentang Ida Dayak dirawat di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi, belum diketahui kebenarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: