Terkini...Pesulap Merah Disentil Dukun Dayak, Tak Terima Perkataan Pesulap Merah dan Siap Adu Ilmu

Terkini...Pesulap Merah Disentil Dukun Dayak, Tak Terima Perkataan Pesulap Merah dan Siap Adu Ilmu

Pria yang mengaku sebagai Ketua Pasukan Beta Mandau Talawang tidak terima dengan pernyataan Pesulap Merah yang membahas tentang dukun Dayak.--

Terkini...Pesulap Merah Disentil Dukun Dayak, Tak Terima Perkataan Pesulap Merah dan Siap Adu Ilmu

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sejak videonya viral terkait pengobatan Ida Dayak dan telah menyinggung suku Dayak, Marcel Radhival atau Pesulap Merah, kini banyak ditantang oleh warga suku Dayak.

Terbaru, Pesulap Merah ditantang oleh seseorang yang mengaku sebagai Ketua Pasukan Beta Mandau Talawang dari daerah Kobar Kolam Provinsi Kalimantan Tengah.

Video pria yang mengaku sebagai Ketua Pasukan Beta Mandau Talawang ini, viral di media sosial Helo, Rabu, 12 April 2023. Video ini diposting oleh akun @Muhammad MunawR.

BACA JUGA:Innalillahi...Marcel Radival Pesulap Merah Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Adu Mekanik Dengan Suku Dayak?

"Saya adalah Ketua Pasukan Beta Mandau Talawang yang ada di Kalteng yaitu di daerah Kobar Kolam," kata seorang pria didampingi dua pria lainnya penuh semangat.

Menurut pria tersebut, Pasukan Beta Mandau Talawang tidak terima dengan pernyataan Pesulap Merah yang telah menyinggung suku Dayak.

Terutama pernyataan Pesulap Merah yang membahas tentang dukun Dayak. Dalam postingan Pesulap Merah melalui akun Youtubenya, dia menantang para dukun dari Dayak untuk adu ilmu.

Ternyata, pernyataan Pesulap Merah tersebut telah memantik emosi dari Pasukan Beta Mandau Talawang.

BACA JUGA:Gara-gara Kuliti Pengobatan Ida Dayak dan Singgung Suku Dayak, Pasukan Merah Kalimantan Tiba di Jakarta Temui

"Saya tidak terima dengan perkataan Pesulap Merah," tegas pria tersebut.

Untuk itu, pria yang belum diketahui namanya tersebut mengaku siap menerima tantangan Pesulap Merah yang ingin mengadu ilmu dengan para dukun dari Dayak.

"Saya terima tantangannya," ujar pria itu lagi.

Berdasarkan tumbnail yang ada di video tersebut dituliskan "Potong Kepala Tantangan Untuk Pesulap Merah". Video ini sudah ditonton 36.400 kali dan disukai 408 pengguna aplikasi Helo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: