Siap Bawa Mudik Lebaran, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev

Siap Bawa Mudik Lebaran, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev

Wuling Ari ev, mobil listrik super canggih.--net

Siap Bawa Mudik Lebaran, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev

SUMEKS.CO – Mobil Listrik kini semakin populer dan dianggap sebagai kendaraan yang ramah lingkungan karena hemat energi.

Dikutip dari website resmi  wuling.id, kali ini Wuling Air ev mengusung desain future tech dengan tagline “Drive for A Green Life”.

SGMW Motors Indonesia, selaku pemegang brand Wuling Air ev mengklaim mobil listrik ramah lingkungan ini siap menempuh perjalanan jauh terutama dibawa mudik lebaran

Kendaraan cerdas ini menawarkan beberapa fitur canggih seperti  IoV (Internet of Vehicle) yakni perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia yaitu WIND (Wuling Indonesian Command).

BACA JUGA:Stok Mobil Listrik Wuling Air ev Aman, Buruan Pilih Varian yang Disukai Buat Silaturahmi Lebaran

Fitur canggih lainnya yaitu Easy Home Charging yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan mudah tanpa ribet.

Sistem pengisian baterai tipe ini cukup praktis. Dimana bisa dilakukan ditempat seperti penginapan dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Namun perlu diketahui, Wuling Air ev ini tidak dilengkapi colokan fast charging. Oleh karena itu, kamu yang ingin mudik dengan mobil listrik perlu cermat dan memperhatikan daya baterai mobil.

Dijelaskan dalam website resmi Wuling, jarak tempuh pada Wuling Air ev ini dibedakan menjadi dua varian yaitu standart range dan long range.

BACA JUGA:4 Fitur Mobil Listrik Wuling Air Ev yang Bikin Berkendara Lebih Aman dan Nyaman

Untuk spek Wuling Air ev standart range memiliki kapasitas baterai 18kWh dengan jarak tempuh maksimal 200 km dalam kondisi baterai penuh.

Sedangkan tipe long range kapasitas baterai 26,5 kWh dengan jarak tempuh maksimal 300 km dalam kondisi baterai penuh.

Meskipun terlihat mungil, tak perlu ragu mobil ini mampu mengangkut sampai 4 penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: