Warga Semringah, Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih Jadi Objek Swafoto

Warga Semringah, Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih Jadi Objek Swafoto

Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih.--

Warga Semringah, Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih Jadi Objek Swafoto

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dipastikan tanggal 15 April 2023 mendatang, Tol Indralaya-Prabumulih akan dibuka. Kabar baik ini, disambut semringah sebagian besar warga. 

Terlebih bagi warga Kota Prabumulih yang berada di sekitar gerbang Tol Indralaya-Prabumulih. Pasalnya, sejak ikon Tol Indralaya-Prabumulih di akses pintu masuk tol dipasang, lokasi ini jadi diburu warga untuk berfoto.

Terpasangnya ikon Jalan Tol Indralaya-Prabumulih ini, membuat warga merasa takjub. Karena, lokasi gerbang Tol Indralaya-Prabumulih ini merupakan sebuah desa.

Namun, dengan dibangunnya Tol Indralaya-Prabumulih di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih ini, membuat suasana desa menjadi berbeda.

BACA JUGA:Masih Bingung Dimana Pintu Masuk Tol Indralaya-Prabumulih? Nih Harus Paham Jalurnya Ya, Jangan Sampai Salah!

Seperti diungkapkan Putri, salah seorang warga Prabumulih. Menurut dia, adanya Tol Indralaya-Prabumulih memberikan nuansa berbeda bagi desanya. Dimana, saat ini desanya layaknya sebuah perkotaan.

"Cantik sekali, megah lagi. Seperti bukan melintas di desa, tapi rasa melintas di kota," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Beny, warga lainnya. Menurut Beny, dirinya merasa sangat bangga dengan adanya Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih di Desa Karangan ini.

Terlebih lagi adanya ikon tulisan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di Desa Karangan RKT Kota Prabumulih ini, membuat desanya menjadi lebih menarik.

"Yang jelas kami bangga adanya tol ini. Makanya saya tertarik untuk berfoto disini," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karangan, Yayan Kurniawan mengatakan, adanya gerbang Tol Indralaya-Prabumulih di Desa Karangan Prabumulih ini memberikan dampak luar biasa bagi perekonomian warganya.

BACA JUGA:Ingat.....Tol Indralaya-Prabumulih Belum Ada SPBU, Kendaraan Sebaiknya Isi BBM Diluar Sebelum Melintas

"Dimana, saat ini sudah terdapat sejumlah pedagang yang berjualan di sekitar pintu tol. Inilah yang memang kami harapkan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: