Heboh! Warganet Samakan Selebgram asal Palembang Alnaura dengan Gayus Tambunan?

 Heboh! Warganet Samakan Selebgram asal Palembang Alnaura dengan Gayus Tambunan?

Lagi Alnaura mencak-mencak di live instagram, pertanyakan surat KBRI di Thailand tegas respon Kejati Sumsel. foto: ig alnaura/sumeks.co.--

Heboh! Warganet Samakan Selebgram asal Palembang Alnaura dengan Gayus Tambunan?

SUMEKS.CO - Menggemparkan. Warganet menyamakan selebgram asal Palembang, Alnaura Karima Pramesti, dengan Gayus Tambunan yang bebas berkeliaran ke luar negeri meski berstatus tersangka.

Alnaura Karima Pramesti menghebohkan jagat maya lantaran, saat ini tengah berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel atas kasus penipuan.

Hebatnya lagi, Alnaura hingga saat ini masih bebas berkeliaran di dunia maya melalui akun instagram milik pribadinya untuk menggelar siaran langsung dari Thailand.

Hal itu menuai beragam komentar warganet. Bahkan, diantaranya ada yang menyamakan Alnaura dengan mantan pegawai Ditjen Pajak, Gayus Tambunan.

BACA JUGA:Alnaura Dilaporkan Ghandi Arius ke Kapolri, Lanjut Proses Hukum 20 Korban, Putusan MA Jadi Yurisprudensi

Pasalnya, meski saat ini berstatus DPO Kejari Sumsel, Alnaura dengan santai seakan tak ada beban menggelar live dari akun instagramnya.

Sama halnya dengan kasus Gayus Tambunan beberapa tahun lalu, meski berstatus tahanan akan tetapi tetap bisa bebas pergi ke luar negeri.

Dilansir dari beberapa sumber, Alnaura melakukan siaran langsung dari Thailand tempat pelariannya saat ini. Saat menggelar siaran langsung berbagai komentr dilontarkan warganet.

"Kok kasusnya mirip-mirip kayak kasusnya Gayus? Udah jadi buron tapi masih berkeliaran," ungkap salah satu komentar netizen.

BACA JUGA:Lagi, Alnaura Mencak-mencak di Live Instagram, Pertanyakan Surat KBRI di Thailand, Tegas Respon Kejati Sumsel

Pada siaran langsung tersebut, Alnaura menceritakan bahwa dirinya didatangi sebanyak delapan orang yang awalnya mengaku dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand.

Kemudian, petugas tersebut meminta Alnaura menunjukkan pasport karena saat itu statusnya sudah dicabut dan ilegal. Sehingga, Alnaura harus segera dibawa kembali ke Indonesia.

"Awalnya mereka bilang kalau aku itu ilegal. Tapi karena mereka tak bisa menunjukkan identitas makanya aku ga mau ikut," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: