Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Muara Enim Bagikan Makanan ke Tahanan

Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Muara Enim Bagikan Makanan ke Tahanan

Petugas Polres Muara Enim memberikan makanan ke tahanan. --

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023, Polres Muara Enim Polda Sumsel berbagi makanan berbuka kepada penghuni tahanan

Sebelumnya, pembagian makanan berbuka sasarannya para pengguna jalan dan masyarakat tidak mampu. Kali ini adalah para penghuni rumah tahanan Polres Muara Enim juga berkesempatan menerima perhatian dari Polres Muara Enim.

"Di bulan suci ini, kita sambangi para tahanan yang berada di Polres Muara Enim untuk berbagi sedikit makanan untuk mereka berbuka puasa,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang, Sabtu 8 April 2023.

Menurut Situmorang, Polres Muara Enim selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tidak terkecuali untuk para tahanan Polres Muara Enim sendiri. 

"Dalam suasana Ramadan, pihaknya mencoba menyentuh seluruh lapisan masyarakat dengan berbagi termasuk untuk tahanan kita sendiri," ungkapnya, dikutip enimekspres.bacakoran.co, terbit Senin 10 April 2023.

Pihak Polres Muara Enim, mengesampingkan hal-hal buruk yang pernah dilakukan penghuni tahanan. Sehingga di bulan Suci Ramadan ini melakukan berbagi makanan berbuka. 

"Kita sangat berharap meskipun bantuan tersebut sedikit namun setidaknya dibulan penuh berkah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka untuk berbuka puasa di bulan Ramadan ini," terangnya. 

Ditambahkannya, Polres Muara  Enim ke depannya dapat terus berbuat dan membantu siapapun yang memerlukan dan membutuhkan. 

"Ini bulan Ramadan dan merupakan bulan yang penuh berkah sehingga apa yang inginkan semoga terwujud,” tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: