Gelar Patroli Sahur On The Road, Polda Sumsel Amankan 8 Orang, 2 Positif Narkoba

Gelar Patroli Sahur On The Road, Polda Sumsel Amankan 8 Orang, 2 Positif Narkoba

Delapan orang diamankan Dit Samapta Polda Sumsel saat menggelar patroli Sahur On The Road. Foto: dokumen/sumeks.co--

Gelar Patroli Sahur On The Road, Polda Sumsel Amankan 8 Orang, 2 Positif Narkoba

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dit Samapta Polda Sumsel menggelar patroli Sahur On The Road, hasilnya petugas mengamankan delapan Orang, dua di antaranya positif narkoba.

Delapan orang  terdiri dari dua wanita dan enam laki-laki itu diamankan di tempat hiburan malam (THM) Darma Agung (DA) di Jalan Kololone H Barlian, Km 9, Minggu 9 April 2023 dini hari.

Selain memeriksa identitas, polisi kemudian juga melakukan tes urine terhadapa kedelapan orang tersebut. 

Dan hasilnya, dua di antaranya dinyatakan positif narkoba dan langsung diserahkan ke petugas Ditresnarkoba Polda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Jargon Polda Sumsel, Herry Gondrong Termasuk 3 Polisi yang Ditakuti di Indonesia

AKBP Yusantio Sandhy SH MSi didampingi Kasubbid Dalmas AKBP Sutrisno, mengatakan, patroli itu bertujuan mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat.

“Termasuk keamanan yang ada di wilayah Kota Palembang selama bulan suci Ramadan 1444 H Tahun 2023,” kata Yusantio.

Patroli Sahur On The Road yang digelar ini melalui rute Jalan Kolonel H Barlian, Demang Lebar Daun, Simpang lampu merah Macan Lindungan, Jl Soekarno Hatta, Baypass Alang-Alang Lebar, Terminal Km 12 Alang-Alang Lebar, dan Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II.

Lalu Jalan Tanjung Api-Api, arah Bandara SMB II, Jalan Noerdin Panji, Jalan Sukawinatan, seputaran perkuburan Talang Kerikil, Jalan MP Mangkunegara, Jalan Sukamto, dan Jalan Basuki Rahmat.

BACA JUGA:Personel Propam Polda Sumsel Tangkap Pria Berambut Kuning yang Kepergok Pegang Ponsel Hasil Curian

“Kegiatan Patroli Sahur On The Road digelar pada Minggu dari pukul 00.00 WIB dini hari sampai pukul 06.00 WIB pagi,” terangnya lagi.

Sebanyak 34 personel Dit Samapta Polda Sumsel yang diturunkan, dari Subdit Dalmas sebanyak 22 personel dan Subdit Gasum sebanyak 12 personel.

Ikut diturunkan unit kendaraan yang dibawa meliputi kendaraan Rantis AVC, Rantis Barier, mobil Double Cabin, mobil Sedan Patroli, dan R2 Ranmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: