Mulyadi Dibunuh Dukun Mbah Slamet, Keluarga Almarhum Tegaskan Dua Hal Ini

Mulyadi Dibunuh Dukun Mbah Slamet, Keluarga Almarhum Tegaskan Dua Hal Ini

Mulyadi dibunuh dukun Mbah Slamet, keluarga almarhum tegaskan dua hal ini. Mbah Slamet saat menunjukkan lokasi kuburan para korbannya. Foto: dokumen/sumeks.co--

Mulyadi Dibunuh Dukun Mbah Slamet, Keluarga Almarhum Tegaskan 2 Hal Ini

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mulyadi dibunuh dukun Mbah Slamet, keluarga almarhum tegaskan dua hal ini.

Pertama, almarhum Mulyadi hanya datang ke dukun itu seorang sendiri.

Dan yang kedua, istrinya di Palembang membantah telah ditelantarkan almarhum.

Menurut istrinya ke Polda Sumsel beberapa waktu lalu hanya melakukan konseling saja, bukan membuat laporan polisi, karena tak tahu keberadaan Mulyadi.

BACA JUGA:Keluarga Almarhum Mulyadi yang Dibunuh Dukun Slamet Tegaskan Hanya Sendiri, Istri Cuma Konseling Bukan Buat LP

Termasuk jadi korban Dukun Maut di Banjarnegara itu.

Sementara, informasi yang berkembang bahwa Mulyadi (47), developer asal Palembang dikubur satu liang bersama seorang wanita dibantah keras oleh kuasa hukum keluarganya. 

Mulyadi memang diduga kuat jadi korban pembunuhan dukun pengganda uang, Tohari Slamet alias Mbah Slamet (45).

Itu pun dalam proses pencocokan DNA, dengan salah seorang anaknya yang bersama istrinya sudah berada di Banjarnegara, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Mulyadi Dikubur di Liang Nomor 5, Pengusaha Asal Palembang Ini Teridentifikasi Bersama Paryanto Warga Sukabumi

“Tapi tidak benar kalau almarhum bersama wanita lain,” tegas M Rizki Wahyu Pratama SH selaku kuasa hukum istri korban, DQA (39).

Menurutnya, memang awalnya ada pernyataan Kapolda Jateng kalau almarhum dikubur satu liang dengan wanita yang diduga pacarnya. 

“Tapi setelah itu ada keterangan pihak kepolisian di sebuah televisi swasta nasional yang menyatakan kalau wanita itu dari Jakarta. Bukan teman wanita dari suami klien kami,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: