Peringati HBP, Lapas Kayuagung, Tabur Bunga

Peringati HBP, Lapas Kayuagung, Tabur Bunga

Ziarah dan tabur bunga Lapas Kayuagung. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Menyambut peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kesuma Negara Kayuagung, Kamis 6 April 2023.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, perwakilan petugas dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kayuagung.

Pada kegiatan zarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan secara khhusyuk dan khidmat

Tabur bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan lalu mengheningkan cipta dipimpin oleh Kalapas Kayuagung sebagai Inspektur Upacara.

BACA JUGA:Petugas Perketat Pengawasan Lapas Kayuagung Selama Bulan Ramadhan

Kemudian, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga oleh seluruh pegawai dan Ketua juga Anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kayuagung.

Disampaikan Kalapas Reza Meidiansyah,, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan  kepada jasa-jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang serta kerja keras bagi penerus bangsa.

"Adanya kegiatan ziarah makam ini mari kita jadikan momentum agar tetap menjaga semangat perjuangan kita untuk mengabdi kepada Negara," pungkas Reza. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: