Program Gojek Swadaya Bantu Ratusan Ribu Mitra Driver Gojek Menghemat Hingga 15 Persen dari Biaya Operasional

Program Gojek Swadaya Bantu Ratusan Ribu Mitra Driver Gojek Menghemat Hingga 15 Persen dari Biaya Operasional

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo, umumkan capaian Program Gojek Swadaya, yakni program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya.

Diluncurkan pada 2016, Gojek Swadaya telah dimanfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya dan membantu mereka menghemat hingga 15% dari biaya operasional sebagai mitra driver.

Sejumlah inisiatif dari Program Swadaya yang saat ini sedang berjalan di Sumatra di tahun 2023, diantaranya adalah:

a. Kerjasama Gojek Medan dengan 17 distributor suku cadang dan perwakilan resmi bengkel AHASS di Kota Medan memberikan potongan harga spesial bagi mitra-mitra Gojek untuk layanan perbaikan motor, ganti oli dan pembelian suku cadang. 

b. Melalui program Sip Abes (Si Paling Bengkel Swadaya), Gojek bekerja sama dengan PT Gratia Plenamas Motor (GPM Honda) perwakilan resmi sepeda motor Honda di Kota Palembang memberikan potongan harga khusus bagi mitra driver Gojek untuk perawatan sepeda motor, meliputi perbaikan sepeda motor, ganti oli, dan pembelian suku cadang.

BACA JUGA:Jackie Chan Kembali Bintangi Film Layar Lebar, Film Ride On akan Tayang Besok

c. Gojek di Palembang menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pertamina Patra Niaga Sumbagsel untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dengan Gopay bagi mitra-mitra Gojek di Palembang yang mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina di seputar kota Palembang.

Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala menyambut baik konsistensi Gojek Swadaya yang memasuki tahun ke-7, “Sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga.” 

“Khusus di bulan ini, Gojek telah meluncurkan program Swadaya Mudik, yakni program persiapan mudik maupun bazar barang bahan pokok bagi mitra driver Gojek di bulan Ramadan. Selain itu, Gojek memfasilitasi pelaksanaan bakti sosial Ramadan yang merupakan inisiatif independen lebih dari 300 komunitas mitra driver di 25 Kota/Kabupaten se-Indonesia. Ragam program ini merupakan bagian dari rantai kebaikan Gojek dan mitra driver untuk #LengkapiRamadan kepada masyarakat Indonesia,” lanjut Gede.

Terdapat beberapa fakta menarik2 selama tujuh tahun Gojek Swadaya berjalan:

● Pulsa merupakan kebutuhan fundamental mitra driver, dengan total kuota yang dibeli mitra driver melalui Paket Pulsa Swadaya capai 7,41 juta GB tiap bulannya.

BACA JUGA:Wow, 1000 Wanita Indonesia telah Dipercantik oleh Klinik Kecantikan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: