Bulan Penuh Berkah, PT Pusri Bantu 78 Masjid-Musala di Palembang

Bulan Penuh Berkah, PT Pusri Bantu 78 Masjid-Musala di Palembang

Penyerahan bantuan PT Pusri kepada masjid dan musala di Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memasuki bulan Ramadan ke-15, PT Pusri PALEMBANG yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan kegiatan sosial. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Auditorium Musi Diklat, Selasa 4 April 2023. 

"Alhamdulillah kami dapat kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunan perusahaan. Karena Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga sangat baik jika kita semakin memperbanyak ibadah dan sedekah teruntuk yang membutuhkan," kata Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh kepada SUMEKS.CO, Kamis 6 April 2023. 

Tri Wahyudi Saleh mengatakan, bantuan yang di berikan sebanyak 78 masjid dan musala yang berada di wilayah yakni, Kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir, Sungai Buah, Kalidoni, Sungai Selayur, Sungai Selincah dan Sungai Lais. 

Adapun masing-masing mendapatkan bantuan dana sebesar Rp5.500.000 untuk masjid dan Rp4 juta untuk musala. Dengan total keseluruhan sebesar Rp403.000.000 juta. 

BACA JUGA:Disambangi Ketua DPR RI, Mitra Binaan PT Pusri Palembang, Terharu dan Bangga

"Ini sebagai bentuk partisipasi perusahaan untuk kegiatan syiar agama selama bulan suci Ramadhan, serta bentuk dukungan Pusri agar ibadah dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan nyaman," ujar Tri Wahyudi Saleh. 

Selain bantuan dana, lanjut Tri Wahyudi Saleh, PT Pusri Palembang membuatkan spanduk ucapan memasuki bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri yang dipasang di tiap masjid dan musala sekitar perusahaan.

"Saya mengharapkan semoga dapat membantu operasional kegiatan di masjid dan Mushola," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: