Wabup Haryanto Buka Kegiatan Operasi Pasar Murah di 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat

Wabup Haryanto Buka Kegiatan Operasi Pasar Murah di 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat

Wabup Haryanto Buka Kegiatan Operasi Pasar Murah di 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat, Rabu 5 April 2023.--

LAHAT, SUMEKSCO - Dalam rangka penanganan inflasi, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas perdagangan Lahat menyelenggarakan Operasi Pasar Murah (OPM) bahan pokok yang di peruntukan untuk masyarakat Kecamatan Lahat, di Gedung Kesenian Lahat, Rabu 5 April 2023.

Tampak hadir Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, unsur Forkopimda, OPD terkait, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW Lahat, Ketua Dharma wanita Lahat dan perwakilan tokoh masyarakat

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA mengatakan, dalam rangka membantu Masyarakat untuk mencukupi bahan pokok di tengah inflasi ekonomi yang melanda.

"Jadi pemerintah Kabupaten Lahat melalui dinas perdagangan inisiatif menyelenggarakan Operasi Pasar Murah ini dengan sasaran 24 kecamatan di Kabupaten Lahat dan kegiatan ini akan dilaksankan selama 3 kali," terang Haryanto.

BACA JUGA: Tinta Tato Menghalangi Wudhu. Solat Orang Bertato Tidak Sah? Ini Kata Ustad Abdul Somad

Haryanto juga mengungkapkan hari ini, Rabu 5 April 2023 dikhususkan untuk Kecamatan Kota Lahat, Kecamatan Mulak Sebingkai dan Muara Payang.

"Terima kasih kepada pihak yang sudah bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Lahat, antara lain Bulog dan distributor lain. Harapan kami dengan kegiatan ini semoga dapat memberi kontribusi positif bagi semua, serta terwujudnya masyarakat yang aman, sejahtera dan Kabupaten Lahat semakin Bercahaya di masa mendatang," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: