Pemilik Creta Terhubung dengan Smartphone, Teknologi Hyundai Bluelink Memfasilitasi

Pemilik Creta Terhubung dengan Smartphone, Teknologi Hyundai Bluelink Memfasilitasi

Hyundai Creta.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setiap tahun, perusahaan otomotif terus mengembangkan produk unggulannya. Termasuk Hyundai Creta. Pasalnya, produk otomotif satu ini dipasarkan dengan teknologi inovatif terbaru, yakni Hyundai Bluelink.

Marketing Support Hyundai Maju Motor, Akbar Randa mengungkapkan, Hyundai Creta merupakan mobil yang dipasarkan pertama kali di Indonesia dengan teknologi terbaru. Melalui inovatif terbaru Hyundai Bluelink yang mana dapat menghubungkan pengguna dengan mobil melalui smartphone.

"Jadi pengguna bisa terhubung dengan mobil Creta mereka melalui smartphone,” kata Akbar Randa kepada awak media, Rabu 5 April 2023.

Randa menjelaskan, Hyundai Creta adalah mobil pertama produksi pabrik Hyundai di Indonesia. Mobil Hyundai Creta sangat cocok untuk Anda yang berjiwa dinamis.

BACA JUGA:Hyundai Sediakan 393 Mobil Listrik untuk KTT G20

Dikarenakan Hyundai Creta sendiri merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) yang menampilkan karakteristik SUV yang berani, dinamis dan futuristic.

“Creta ini memang kita rancang untuk pelanggan Indonesia, dengan tema Spotlight in Motion,” jelasnya.

Akbar Randa mengatakan, kendaraan milik pabrikan asal Korea Selatan ini terbilang nyaman ketika dikendarai di berbagai medan. Termasuk saat melintasi kemacetan kota. Ditambah lagi, kehadiran sunroof yang membuat kenyamanan akan berkendara. 

Creta telah dilengkapi dengan Parametric Jewel Grille yang merupakan perwujudan dari desain eksterior Hyundai untuk tipe ini yaitu Parametric Dynamic.

“Parametric Jewel Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak akan terlihat saat dalam keadaan mati,” ucap Randa.

BACA JUGA:Hyundai Resmikan Layanan Body & Paint

Masih Randa menambahkan, Hyundai Creta juga ada Boomerang – Type Rear Light dan High Mounted Stop Lamp (HMSL). 

Ini menjadi kombinasi tepat untuk tampilan eksterior yang futuristik dan lekat dengan kesan inovasi teknologi terkini.

“Kita hadirkan karakter SUV yang kuat dengan tampilan desain yang selaras antara bagian depan mobil yang tegas, sisi samping yang dinamis, bagian belakang yang sporty dengan garis atap lurus dan pilar C lebar yang mempertegas tampilan mobil,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: