Cek Keunggulan Fitur Baru Langit Musik Live, Kolaborasi bersama Telkomsel

Cek Keunggulan Fitur Baru Langit Musik Live, Kolaborasi bersama Telkomsel

Fitur baru langit musik live kolaborasi bersama Telkomsel.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Ada fitur baru kolaborasi Telkomsel dan Langit Musik. Yaitu, bersama Nuon merilis fitur Langit Musik Live.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyebutkan fitur ini memungkinkan pengguna mengakses  radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast). ‘’Juga bisa berinteraksi langsung dengan penyiar favorit mereka di Aplikasi Langit Musik,’’ kata Nirwan. 

BACA JUGA:Diskon Gila-Gilaan, Malam Ini Promo Puncak Shopee 4.4 Flashsale Rp1

BACA JUGA:Maskapai Pelita Air Buka Rute Baru Palembang - Jakarta

Bisa berupa live chat, telepon interktif hingga virtual gift. Disisi lain, announcer, podcaster dan content creator dapat menciptakan livestream station/channel dan mengunggah karya orisinal. 

‘’Mereka juga akan menikmati eksposur dari beragam program promosi bersama Langit Musik, dan memperoleh potensi pendapatan dari setiap pendengar siaran atau karya mereka di Langit Musik.’’

Nirwan meyakini fitur baru mempertegas upaya Telkomsel meningkatkan digital lifestyle pelanggan di setiap aspek kehidupan.

‘’Kami konsisten sejak peluncurannya 2010. Fitur Langit Musik Live dalam versi terbaru Langit Musik, mampu memacu industri kreatif nasional dengan #MusikTanpaBatas, sekaligus memperkuat ekosistem digitalnya yang semakin inklusif dan berkelanjutan."

Pada Ramadan 2023, Langit Live Musik menyiarkan podcast dari berbagai segmen bersama talenta-talenta ternama. 

BACA JUGA:Diskon Gila-Gilaan, Malam Ini Promo Puncak Shopee 4.4 Flashsale Rp1

BACA JUGA:Maskapai Pelita Air Buka Rute Baru Palembang - Jakarta

Di Langit Musik Live ada ‘Kajian Ba’da Dzuhur’ bersama beberapa ustaz tamu, seperti Prof. Nasaruddin Umar, K.H. Ahsin Sakho, dan Ustaz Ahmad Sarwat. 

Pendengar LangitMusik bisa menemukan segmen hiburan, nama-nama besar seperti Arief Brata, Berlliana Lovell, Anastasia Khosasih, dan Alvino Hanafi.

Ragam siaran informatif dan edukatif seperti ‘100% Sehat’ bersama Andira Utami, ‘Parenting Talk’ bersama Irma Agustina, ‘Kabar Games dan Esports’ bersama Dunia Games Podcast, hingga ‘Gosip Terhangat Konten KPop’ bersama Coppa Magz, akan melengkapi puluhan siaran langsung di streaming platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: