Jelang Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Lakukan Konsolidasi

Jelang Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Lakukan Konsolidasi

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Menjelang Pemilu 2024 mendatang, partai golkar mulai memanaskan mesin politiknya, salah satu yang terlihat di Kabupaten Lahat, DPD II partai golkar Lahat melakukan konsolidasi dengan mengadakan pengarahan dan silahturahmi serta buka bersama sekaligus penyerahan SK fungsionaris partai golkar Lahat, sabtu 1 April 2023 di Hotel Bukit Serelo Lahat.

Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H. Bobby aditya rizaldi SE AK MBA C. F. E, Ketua DPD Partai Golkar Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, pengurus dan keluarga besar partai golkar Kabupaten Lahat.

Di hadapan pengurus, dan keluarga besar DPC partai golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH menekankan betapa pentingnya soliditas, kekompakan dan kebersamaan untuk memenangkan pertarungan pemilu di tahun 2024, 

"Semangat ramadan mari kita perkuat silaturahmi, semangat kekeluargaan dan keakraban di dalam partai agar menjadi modal besar bagi Partai Golkar untuk menghadapi tahun Pemilu 2024," ucap Sri Marhaeni Selaku ketua DPD Partai Golkar Lahat.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Fasilitasi 18 Kekayaaan Intelektual Komunal dari Babel

Dirinya juga menambahkan, bantuan DPD partai golkar Provinsi sudah kami serahkan ke daerah masing masing di kabupaten Lahat yang terdampak banjir di Mulak Sebingkai, Pulau Pinang, Padang Lengkuas, kikim dan Jarai.

Perlu diketahui, satu satunya partai yang turun dulu ke bawah adalah partai Golkar dan kita juga mendapat apresiasi dari Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. 

"Kita bukan riak tapi kita membuktikan kepada masyarakat bahwa partai golkar tidak hanya mau pemilu saja turun, namun partai golkar selalu siap untuk membantu masyarakat," ucapnya.

Sementara itu Ketua Bapilu Partai Golkar Lahat Drs H. Ghozali Hanan MM mengatakan, target atau capaian partai golkar Lahat dalam pemilu 2024 harus kita capai.

BACA JUGA:Selama Ramadan, Masyarakat Palembang Buru 3 Jenis Buah Ini

"Dari itu butuh kerja keras, dan kerja cerdas dari kita semua, agar capaian target 7 dapil 7 kursi dapat kita raih di pemilu 2024 ini," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: